ENGLISH       INDONESIA

Minggu, 21 Juni 2015

Wajah Muhammad Asli - Penasaran ?

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, umat islam sangat tidak ingin jika wajah nabi mereka terekspos. Mereka lebih suka Muhammad ini hanya menjadi tulisan Khaligrafi, seolah-olah Muhammad ini bukan manusia, tapi Tuhan.  Akibat wajahnya yang terlalu Agung.

Tapi sebagai manusia yang memiliki Logic, bukankan hal ini terlalu berlebihan ?
Sebagian lagi beralasan, "waktu itu belum ada kamera, jadi tidak mungkin Muhammad bisa digambar."  Ow, jadi anda kira Manusia tidak punya imajinasi ?  Yang bisa membayangkan wajah berdasarkan clue-clue?  Apakah anda pikir manusia belum mampu melukis dengan baik, sebelum tahun 600 Masehi ?

Dan dibawah ini adalah lukisan Muhammad, yang akan menjawab rasa penasaran anda.



Click Memperbesar

Lukisan Nabi Muhammad s.a.w semasa kecil ini adalah Lukisan menurut versi pendeta Buhaira atau kalangan Alkitab yang pertamakali ditemukan di Tunisia, dan pernah dicetak dan jual di Iran, Lukisan ini diperbolehkan dikarenakan saat itu Nabi Muhammad masih kecil dan belum dilantik menjadi Nabi, sehingga tidak menimbulkan bahaya laten atas fitnah kebohongan data yang tidak mengandung kebenaran....sebagian kalangan belum berani memastikan 100% apakah Lukisan ini benar atau hanya rekayasa, akan tetapi menurut penilaian para ahli lukisan ini sangat menarik dan memberikan aura gembira saat dipandang, dan tidak jenuh untuk terus dipandang.....Waallahu Alam.


Lukisan inikah yang membenarkan ayat Alqur'an ini..? Waallahu Alam...
( Al Baqarah:146 ﴿
Orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang telah Kami beri Al Kitab (Taurat dan Injil) mengenal Muhammad seperti mereka mengenal anak-anaknya sendiri. Dan sesungguhnya sebahagian diantara mereka menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahui.

Wajah inikah yang dimaksud dalam Alkitab 
Song of song chapter 5 ( 10 )
 'My beloved is white and ruddy, pre-eminent above ten thousand. 
"Menurut data sejarah Nabi Isa.as tidak memiliki pasukan sejumlah 10.000 dan hanya Nabi Muhammad.s.a.w yang memiliki jumlah 10.000 ini saat penaklukan kota mekah ( Fathu Mekah) untuk pertamakalinya...dan ciri ciri fisik warna kulit Nabi Muhammad s.a.w adalah putih kemerah- merahan"
Song of song chapter 5 ( 16 )
His mouth is most sweet; yea, he is altogether lovely. This is my beloved, and this is my friend, O daughters of Jerusalem..
"Menurut data sejarah hanya Muhammad s.a.w yang disambut dengan nyayian atau sholawat disaat beliau sampai di madinah ketika Hijrah"

Etimologi:
Buhaira (Arabبحير, Buheira, Bahira) adalah seorang mantan Yahudi yang menjadi rahib Kristen Nestorian yang melihat tanda-tanda kenabian Muhammad. Ia tinggal di kota Bushra, Selatan Syam (sekarang Syria) Beberapa sumber memberikan nama Dscherdschis, George, Sergius, Sarjisan, Bu airah, Bohaà ¯ ra, Behîra, dalam bahasa Aram berarti "Unggul".

Ramalan Tentang Nabi Terakhir:
Salah satu daerah yang menerima kabar itu adalah Yastrib. Disana ada dua kabilah, Aus dan Khazraj, yang hidup berdampingan dengan pemeluk Yahudi. Sudah lama mereka mendengar para rahib meramalkan tentang munculnya seorang nabi yang ditunggu-tunggu. Tentu saja kabar munculnya agama baru di Mekkah membuat mereka penasaran.

Para pembesar Quraisy pun telah mendengar bahwa akan ada seseorang dari kalangan mereka yang akan menjadi nabi dan akan menerima wahyu dari langit. Ramalan itu mereka dengar dari para peramal, rahib Yahudi dan pendeta Nasrani. Diam-diam mereka berharap bahwa orang yang ditakdirkan menjadi nabi adalah dirinya sendiri. Dengan status kenabian tentu mereka akan memperoleh kekuasaan atas Mekkah dan sekitarnya. 



Ketika Muhammad membawa dagangan Khadijah bersama Maysarah. Sesampainya di sana, ia kemudian bersandar di bawah sebatang pohon dekat gereja, kemudian seorang pendeta yang bernama Nestor (Nestorius). Kemudian pendeta itu bertanya kepada Maysarah, Siapa orang yang berteduh di bawah pohon tersebut kemudian Maysarah menjawab bahwa dia adalah seorang laki-laki dari suku Quraisy, keluarga pengurus ‘al-Haram’ (Kaabah). Lalu Nestorius pun berkata kembali bahwa tidak ada seorang pun yang datang berteduh di bawah pohon tersebut, kecuali dia seorang nabi. 

Pesan Isa.as atau yesus didalam Injil

Yonahes 16:1 "Semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya kamu jangan kecewa dan menolak Aku. 
Yohanes 16:2 Kamu akan dikucilkan bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah. 
Yohanes 16:3 Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku.
Yohanes 16:4 Tetapi semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya apabila datang saatnya kamu ingat, r bahwa Aku telah mengatakannya kepadamu." "Hal ini tidak Kukatakan kepadamu dari semula, karena selama ini Aku masih bersama-sama dengan kamu, 



Yohanes 16:5 
tetapi sekarang Aku pergi kepada Dia yang telah mengutus Aku, dan tiada seorangpun di antara kamu yang bertanya kepada-Ku: Ke mana Engkau pergi? 
Yohanes 16:6 Tetapi karena Aku mengatakan hal itu kepadamu, sebab itu hatimu berdukacita.
Yohanes 16:7 
Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika Aku pergi. Sebab jikalau Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau Aku pergi, Aku akan mengutus Dia kepadamu. 

Yohanes 16:8
Dan kalau Ia datang, Ia akan menginsafkan dunia akan dosa, kebenaran dan penghakiman
Yohanes 16:9 akan dosa, karena mereka tetap tidak percaya kepada-Ku; 
Yohanes 16:10 akan kebenaran, karena Aku pergi kepada Bapa dan kamu tidak melihat Aku lagi; 
Yohanes 16:11 akan penghakiman, karena penguasa dunia ini telah dihukum. 
Yohanes 16:12 Masih banyak hal yang harus Kukatakan kepadamu, tetapi sekarang kamu belum dapat menanggungnya.
Yohanes 16:13 Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran, sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang.
Yohanes 16:14 Ia akan memuliakan Aku, sebab Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari pada-Ku .
Yohanes 16:15 
Segala sesuatu yang Bapa punya, adalah Aku punya; sebab itu Aku berkata: Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari pada-Ku."

Pesan Nabi Isa. as didalam Alqur'an :
﴾ Ash Shaff:6 ﴿

Dan (ingatlah) ketika Isa ibnu Maryam berkata: "Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Taurat, dan memberi khabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)". Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: "Ini adalah sihir yang nyata"

Ekspedisi Ke Negeri Syam:
Suatu hari ketika Abu Thalib hendak melakukan ekspedisi dagang ke Syam bersama kafilah Quraisy, Muhammad yang ketika itu masih berumur 12 tahun berkata, "Pamanku, kepada siapa engkau akan menitipkanku? Mengapa tidak kau ajak aku? Sementara aku tidak memiliki pelindung selain mu."

Perkataan Muhammad itu menjadikan Abu Thalib terharu. Maka diangkatnya tubuh Muhammad dan didudukkannya si atas hewan yang ditungganginya. Keduanya pun bersama-sama menempuh perjalanan ke negeri Syam. Setelah melakukan perjalanan yang teramat jauh, suatu hari mereka sampai di sebuah tempat pertapaan di Bushra, antara Syam dan Hijaz. Disana mereka bertemu dengan seorang rahib bernama Buhaira. Ketika melihat Muhammad kecil selalu dipayungi oleh awan, Buhaira segera memperhatikan dengan seksama dan menghampirinya, lalu diperiksa sekujur tubuh Muhammad untuk melihat tanda-tanda kenabian yang diterangkan dalam kitab-kitab suci terdahulu. Ia menemukan tanda kenabian itu di punggung Muhammad, di antara kedua pundaknya, lalu ia mencium tanda itu

Biara Buhaira di Bushra, Suriah

Buhaira juga berpesan kepada Abu Thalib agar ia berhati-hati terhadap rencana jahat orang Yahudi. Allah telah mentakdirkan nabi terakhir berasal dari bangsa Arab dan nabi itu adalah Muhammad. Sementara orang-orang Yahudi menginginkan agar status kenabian itu selamanya milik bani Israel. Itulah sebabnya mereka akan selalu berusaha untuk membunuh Muhammad jika mereka mendapat kesempatan. 

Ramalan Buhaira itu kemudian terbukti benar, Muhammad memperoleh wahyu pada usia empat puluh tahun. Malaikat Jibril mendatangi dan memberitahunya bahwa Allah mengutusnya sebagai nabi yang menjadi saksi, pembawa kabar gembira dan pemberi peringatan kepada umat manusia. Muhammad kemudian menyeru manusia untuk menyembah Allah Yang Maha Esa







Sponsor:

Astaga, Laptop Acer Hybrid One 10 Mengerikan Menyesal Beli




    Choose :
  • OR
  • To comment
63 komentar:
Write komentar
  1. subhallah , artikel yang sangat bermamfaat , terima kasih banyak atas potingan nya

    BalasHapus
  2. Lailahaillalloh muhammadarrosululloh

    BalasHapus
  3. Lailahaillalloh muhammadarrosululloh

    BalasHapus
  4. Ayat ayat yang di ambil dari Alkitab di mana alkitab meramal kam kedatangan muhamad adalah salah besar sebab itu di katakan Roh kudus itu bukan sejarah fisik seperti muhammad tetapi kepada Roh uang tidak kelihatan ini suatu kebohongan besar tanpa dasar

    BalasHapus
  5. Hanya Tuhan yg tahu kebenaran yg sejati... Nabi Muhammad SAW wajahnya tidak ditampilkan utk menghindari orang menyembah beliau, karena yang pantas disembah hanyalah Tuhan.

    BalasHapus
  6. Blog goblok menutupi kebohongan dgn kebohongan lain. Munafik

    BalasHapus
  7. Masihkah mereka terus menerus meragukan dan mendustakan Al Qur'an ? Meski kebenarannya semakin mampu membuktikan bahwa ia adalah Kitab Wahyu yg benar2 tidak tercampur tangan manusia s/d saat ini?

    BalasHapus
  8. subhanallah betapa bahagia nya jika bisa menatap wajah baginda rassul muhammad saw. dan bertemu beliau di surga.
    amin

    BalasHapus
  9. Muhammad itu tidak ada.. karenaa kebohongan brjlan lurus trhdp popularitas si mamad.. ku harap kalian umat islam segera bertobat.. haleluya amen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum. Nabi Muhammad itu wujud kerana jika baginda tidak wujud, bagaimana boleh berlaku perang Badar diantara orang muslim yang dipimpin nabi Muhammad dengan orang Mekah yang dipimpin Abu Jahal dan juga perang2 lain seperti perang Khaibar, perang Waddan, perang uhud dan banyak lagi. Assalamualaikum.

      Hapus
    2. Laknatullah akan terjadi bagimu yg menghina agama dan nabi kami

      Hapus
  10. Muhammad itu tidak ada.. karenaa kebohongan brjlan lurus trhdp popularitas si mamad.. ku harap kalian umat islam segera bertobat.. haleluya amen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muhammad saw...begitu cara menyebutnya.. Namanya sangat tidak pantas diucapkan dari mulutnya yang sesat itu...

      Hapus
    2. Andre Nahampun...your blood is halal..

      Hapus
  11. Dan Anda Boleh bilang, bahwa, Pangeran Diponegoro, Imam Bonjol, Soekarno, Habibie, SBY, GUSDUR dan Pendiri Bangsa ini yang Notabene Agama Islam , hanya Guyonan belaka, mereka mengimani sebuah Guyonan, Apa kamu sebetulnya lebih suka Belanda, Portugis, Inggris, memimpin negeri ini... yang seiman sama kamu ANDRE NAHAMPUAN...., Enyahlah kamu Andre.. Ikuti saja bangsa PenjajahMu dulu itu..., Agama Kamu datang melalui PENJAJAH, ISLAM datang di Indonesia dengan Kedamaian..., tanpa Paksaan tanpa Embel2 INDOMIE, tanpa bagi2 sembako.., tanpa harus Tipu2 tentang Pengobatan melalui nama Yesus, Menyogok orang2 Miskin dengan kekayaan, dan sekarang ada yang baru tebar senyam senyum sana sini dibantu dengan kelebihan MEDIA dengan dalih KEMAJUAN JAMAN dan Kemegahan Dunia...

    BalasHapus
  12. Fuck yesus,fuck budha,fuck hindu,fuck israel

    Yokk kita bantai semua para pengikut non muslim d indonesia dan d seluruh dunia

    I love allah.swt and me love ISIS allahuakbar....allahuakbar...Allahuakbar...

    Mari kita jihad fisabilillah dan bunuh + mengutuk
    Org2 yg sdh menghina rassulullah.saw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo teroris ? Asam alaikontol...

      Hapus
    2. bila tiba saat dihisab amalanmu di akhirat nanti. pada masa itu semua orang2 kafir akan menyesal sesesalnya kerana tidak beriman kepada Allah swt. walaupun telah mengetahui kebenaran tersebut iaitu 'Aku naik saksi bahawa tiada tuhan yang di sembah selain Allah dan nabi Muhammad itu pesuruh Allah'.Saat orang2 kafir dihumban ke dalam neraka maka ketika itu segala sesalan sudah tidak berguna lagi. Bahagialah orang2 beriman dan bertakwa kepada Allah swt didalam syurga dan hina sehina2nya nasib orang kufur dan kafir di dalam nereka dan mereka kekal didalamnya selama2nya menghadap seksaan kerana perbuatan sendiri. insaflah orang kafir. kembalilah kepada fitrah Islam.

      Hapus
  13. Fuck yesus,fuck budha,fuck hindu,fuck israel

    Yokk kita bantai semua para pengikut non muslim d indonesia dan d seluruh dunia

    I love allah.swt and me love ISIS allahuakbar....allahuakbar...Allahuakbar...

    Mari kita jihad fisabilillah dan bunuh + mengutuk
    Org2 yg sdh menghina rassulullah.saw

    BalasHapus
  14. Bronx bukan muslim bahkan sangat benci islam semua org yg membaca komentarmu mengetahuinya terlepas mrk seorang muslim atau non muslim...thx untuk blognya tp sebaiknya jgn menulis nama rosul hanya dengan sebutan nama saja krn itu tdk sopan...

    BalasHapus
  15. bismilahhirohmanirrohim
    nabi muhamad adalah nabi kita dan allah swt adlah tuhan kita
    jd untuk non muslim tdk apa2 lw klia pnya kykinan sndri krna tdk ada yg mlrang klian mau memilih agama apapun,,,hanya nanti di akhirat nantilah semua akan menjawab pertanyaan kalian semua...

    BalasHapus
  16. Si bronx mulutnya suka adu domba!!!
    Semoga dia segera diberi hidayah atau segera binasa....

    BalasHapus
  17. LAA ILAHA ILLOLLOH MUHAMMADURROSULULLOH.

    BalasHapus
  18. Sekarang saya mau bertanya kepada saudara q yang kristiani siapa dan dari mana asalnya roh kudus...?

    BalasHapus
  19. Itu yg gambar nabi muhammad, orang kristen ya.. Rajin amat mau gambar pemimpin muslim, ga ada kerjaan apa..
    Woy para domba yesus,,, klo elu2 pada pengen tau kebenaran alkitab, baca sendiri alkitab bukan artikel..
    Elu pasti di rumah ga punya alkitab ya, terus percayanya pada pastur... Hadeeh kasihan lu. Coba lu baca sendiri alkitab lu, lu pasti bkalan helan isi alkitab elu..

    BalasHapus
  20. Markus 16:19 Sesudah Tuhan Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah.

    Markus 14:62 Jawab Yesus: "Akulah Dia, dan kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di tengah-tengah awan-awan di langit."

    Di sebelah kanan adalah Yesus
    Di sebelah kiri adalah Allah
    Di sebelah ... adalah Roh Kudus

    Bagaimana dengan konsep Trinitas?

    Supaya Trinitas bisa dipahami seharusnya cerita itu berbunyi sebagai berikut:

    Markus 16:19 Sesudah Tuhan Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu dia menjadi Allah.
    Markus 14:62 Jawab Yesus: "Akulah Dia, dan kamu akan melihat Anak Manusia menjadi Yang Mahakuasa dan datang di tengah-tengah awan-awan di langit."


    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum. Saya nak tahu siapakah roh kudus pada pandangan kristian?

      Hapus
    2. Assalamualaikum. Saya nak tahu siapakah roh kudus pada pandangan kristian?

      Hapus
  21. Masukkan komentar Anda...
    ada yang bisa datangin uang, tanpa kerja ga?
    ssaya mau beli tanah buat tanam padi..
    tolong yang pada komen,sulosinya.. HIIIIYA

    BalasHapus
  22. Masukkan komentar Anda...
    ada yang bisa datangin uang, tanpa kerja ga?
    ssaya mau beli tanah buat tanam padi..
    tolong yang pada komen,sulosinya.. HIIIIYA

    BalasHapus
  23. Wahai umat kristen!. Kenapa harus merencanakan penyesatan kepada agama kami Islam dengan memperlihatkan gambar yg tdak diketahui asal usulnya itu?? Kami jga umat Islam beriman kepada Yesus nabi kami yg kalian anggap Tuhan. Kami jga tdak melukis Yesus krna kami cinta beliau sama halnya Muhammad SAW. Kami tdak menggambarkan nabi kami atau Tuhan anakmu Jesus dgn alasan menghindari penyembahan trhadap gambar mereka. Tuhan hanya Allah. Jdi klw Tuhan itu ESA (satu = bukan bersatu), maka agama apa yg Tuhannya cuma 1...?? Carilah agama yg tdak membuat bingung krna Tuhan itu Maha Sempurna.

    BalasHapus
  24. Artikel goblok.....emang umat islam sama kayak kalian umat kristen..kitab suci saja seenaknya kalian rubah rubah dan ganti..sesuai keinginan pendeta2 kalian yang impoten...

    BalasHapus
  25. Artikel goblok.....emang umat islam sama kayak kalian umat kristen..kitab suci saja seenaknya kalian rubah rubah dan ganti..sesuai keinginan pendeta2 kalian yang impoten...

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  27. Buat author, tolong yang komentar jelek di blokir/dihapus saja.

    BalasHapus
  28. aku mah kurang percaya :v itu bukan wajah nabiku muhammas SAW. dan dalil al quran pun bilan kita dilarang melukis wajah nabi muhammad, tidak kkayak seperti kristen ada versi china versi afrika :v banyak amat wajahnya yesus yak :v xixiixixix

    BalasHapus
  29. Astaghfirullah, gue=ya gue, kami=umat Islam, lu&lu=si kristen,dll(kafir). Lukisan Muhammad itu benar, krn yg dilukis kebetulan bernama Muhammad, nama Muhammad banyak, ada yg tukang anu, ada pekerja anu. Seprti yg dilukisan,amat hinalah bila Nabi kami seprti itu. Nama Nabi kami ialah Muhammad SAW, bukannya Muhammad doang. Nabi kami Muhammad SAW adalah Khalifah setingkat Raja. Kerajaan mana didunia ini yg tdk takluk oleh ISLAM dibwh kepemimpinan Baginda Nabi Muhammad SAW. Lukisan tsb tdk lain seorang yahudi miskin,papa,kafir pula.(part1)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar, tambahan pula nabi Muhammad yang digambarkan oleh sahabat baginda tidak seperti gambar tersebut.Anas bin Malik radhiAllahu `anhu berkata:

      “Rasulullah bukanlah orang yang terlalu tinggi, namun bukan juga terlalu pendek, (kulitnya) tidak putih pucat juga tidak sawo matang, (rambutnya ikal) tidak terlalu kerinting dan tidak juga lurus. Baginda diutus oleh ALLAH menjadi Rasul pada usia empat puluh tahun. Baginda diwafatkan oleh ALLAH dalam usia enam puluh tahun, dalam keadaan tidak sampai 20 helai uban yang terdapat di kepala dan janggutnya.”

      (HR al-Bukhari, Muslim, at-Tirmidzi)

      Hadith 3:

      Anas bin Malik radhiAllahu `anhu berkata:

      “Rasulullah adalah seorang yang mempunyai tubuh yang sedang, tidak tinggi dan tidak rendah, bentuk tubuhnya bagus. Rambutnya tidak kerinting dan tidak lurus. Warna kulit Baginda putih kemerahan. Jika berjalan, pergerakannya condong ke hadapan.”

      (HR al-Bukhari dan at-Tirmidzi)

      Hadith 4:

      Al-Bara’ bin `Azib radhiAllahu `anhu berkata:

      “Rasulullah merupakan seorang lelaki yang bertubuh sederhana (tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah), jarak antara kedua-dua bahunya lebar (bahunya bidang). Rambut yang lebat terurai ke bahu sampai ke telinganya. Apabila Baginda memakai pakaian berwarna merah, aku tidak pernah melihat seorang pun yang lebih tampan daripadanya.”

      (HR at-Tirmidzi, al-Bukhari, Muslim, Abu Daud)
      Hadith 6:

      Ali bin Abi Talib radhiAllahu `anhu berkata:

      “Rasulullah tidak tinggi dan tidak rendah. Telapak tangan dan kakinya terasa tebal (dagingnya) namun lembut. Kepalanya besar, tulang sendi besar. Terdapat bulu yang jelas dari dada sehingga pusatnya. Apabila Baginda berjalan, pergerakannya condong ke hadapan seolah-olah sedang turun dari tempat yang tinggi. Tidak pernah aku lihat orang yang setanding dengan Baginda, samada sebelum (Baginda lahir) mahupun selepas (Baginda meninggal dunia)”

      (HR at-Tirmidzi)

      Hapus
  30. saw itu gelar bukan nama, dasar slimer, sdh oon oot pulak, sama seferti muhamaad cabululloh ( gelar untuk org faling cabul dan fedopil ), tanya kenafa

    BalasHapus
  31. klo gelar smua org bisa punya, sprti lu&lu nyet bisa punya,tpi m'nurut gue yg pantes buat lu&lu nyet bukn gelar( tikerXdigelar),tapi kelar, kelar jdi org didunia, ntarnya jdi monyet yg di bakar diNeraka Jahanam. Nih lu&lu nyet lihat gelar gue, ini baru gelar:Ir.DR. Dr.Prof.Gue Kami Ummat Rosululloh MuhammadSAW. Klo lu&lu nyet,pake tuh gelar dr gue, nih elow pantat WSA(wajah sakit ayan). Makanya ati2 ama gue,orang pinter nih.(PartII)

    BalasHapus
  32. Jngan berdebat kita bukan ahli debat.

    BalasHapus
  33. Nabi Yusuf.As terkenal kerupawanannya, tetapi Nabi MuhammadSAW masih lebih rupawan dari Nabi Yusuf.As

    BalasHapus
  34. Ya ampun..serius yg nulis blog ini?kenapa berbohong?memakai ayat di alkitab untuk membohongi sesama bangsa indonesia yg agama muslim??kalau kamu baca alkitab secara keseluruhan bkn per ayat kalo kamu cerdas psti tau kalau ayat tersebut bkn nubuat untuk muhammad..muhammad it nabi palsu..isa al-masih sudah memberitahukan sejak dulu akan kedatangan nabi palsu..mohon teman2 belajar alquran dan pahami artinya supaya tahu kebohongannya..mngkanya alquran gk ad terjemahannya supaya banyak yg gk ngerti takut smuanya terungkap

    BalasHapus
  35. Gue=muslim taat, bukan ISLAM KTP.
    lu&lu= kristen musyriqun penyembah2, berhala yudas iskariot.
    ha..5X. Seperti...ca..al-tab..ngan.. yat..per..yat..klo..das..psti..au. yat ini ungkapan yg slalu ditulis, ungkapan busuk membosankan. matius, markus, lukas, yohanes, paulus, lima serangkai monyet2 yunani kuno, pengarang al-kitab bukan injil,

    BalasHapus
  36. dasar goblog,udah kafir goblog pula, kristen=orang kafir goblog, tolol, dungu, bebel, oon, lemot. Klo siang namanya sugianto, klo malam jadi sugianti, kerjaannya sepong-sepongan, sesama lelaki ha ha 18X.
    Siapa yg bilang Al-Qur-an, ga ada terjemahannya, buku terjemahan Al-Qur-an = buku Tafsir Al-Qur-an.
    lu&lu kristen, mau berapa ribu ton buku buat ngubur/ngurug lu&lu seketurunan, mulai dari lu sampai nenek moyang lu, diurug sampai mampus ha ha 19X.
    Astaghfirullohal'azhiim.

    BalasHapus
  37. Hahahaha ampunnn liat nyet/nyet kafirrr,,, ga sadar lu udah di laguin ,, apa perlu gua ulang,,, apa elu tega punya tuhan kok yangkut di salibbbbb wkwkwkw100x

    BalasHapus
  38. Ha ha 19X. Patung raksasa yesus, biang nya berhala yesus= tuhan nya orang kristen, disambar petir (gledek), kejadiannya di Amerika (AS).
    " TUHAN koq di SAMBAR GLEDEG " ha 9X.
    Astaghfirulloh. (part1).

    BalasHapus
  39. Debat sehat aja gausah pake ngomong kotor. Jangan menghujat satu sama lain dan jangan selalu merasa paling benar, krn kebenaran hanya milik Allah.

    BalasHapus
  40. Debat sehat aja gausah pake ngomong kotor. Jangan menghujat satu sama lain dan jangan selalu merasa paling benar, krn kebenaran hanya milik Allah.

    BalasHapus
  41. Muhamad nipu mengubah sejarah hd ngaco nabi palsu yg terkutuk nabi playboy doyan kawin

    BalasHapus
  42. Yesus kontol, cabul suka telanjang wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wey Unknown, darahmu halal untuk dibunuh. Cuk kok kau hina Yesus dasar kafir. Goblok.

      Hapus
  43. ngiri ga bisa kawin, makanya jgn jdi jones(jomblo ngenes)
    bisa kawin mulu itu tandanya, tajir, ganteng, banggalah
    jangan kaya'lu ngiri ga bisa kawin
    goreng patut sih lu.

    BalasHapus
  44. ngiri ga bisa kawin, makanya jgn jdi jones(jomblo ngenes)
    bisa kawin mulu itu tandanya, tajir, ganteng, banggalah
    jangan kaya'lu ngiri ga bisa kawin
    goreng patut sih lu.

    BalasHapus
  45. ngiri ga bisa kawin, makanya jgn jdi jones(jomblo ngenes)
    bisa kawin mulu itu tandanya, tajir, ganteng, banggalah
    jangan kaya'lu ngiri ga bisa kawin
    goreng patut sih lu.

    BalasHapus
  46. I love muhammad aku rindu ingin bertemu denganmu ya rasulullah... Aku ingin melihat senyummu.. Dan memelukmu.. Kami rindu kami rindu kepadamu


    Ini gambar ga jelas kbenarannya hanya allah yg tau..

    BalasHapus
  47. hai saudaraku seiman ISLAM, zub..lox, jangan sekali-kali, kau mengira yesus itu Nabi ISA.As, salah besar kau.
    1SM-1M,huru-hara raja herodus, raja yahudi boneka romawi, Nabi ISA.As sudah tidak ada dibumi lagi.
    kristen lahir tahun 325M,atas prakarsa raja romawi konstantin.
    25 desember hari ultah dewa matahari sesembahan bangsa romawi.
    ALLOH.SWT menunjukan kebodohan siraja romawi konstantin, dan umat kristen hingga sekarang masih tetap tidak menyadari,
    Dimana ada digurun pasir tumbuh pohon cemara berkalang salju pula.
    Apakah mungkin kristen akan menjadi agama yang baik, setelah 325tahun ditinggal nabinya, dan lahir tanpa bimbingannya.
    Walaupun nama dan motif nya berbeda, agama kristen tetap agama penyembahan kepada BERHALA.
    Hentikanlah menyembah berhala.
    Sembahlah hanya ALLOH SHUBHANNAA WA TA'ALLA.

    BalasHapus
  48. hai saudaraku seiman ISLAM, zub..lox, jangan sekali-kali, kau mengira yesus itu Nabi ISA.As, salah besar kau.
    1SM-1M,huru-hara raja herodus, raja yahudi boneka romawi, Nabi ISA.As sudah tidak ada dibumi lagi.
    kristen lahir tahun 325M,atas prakarsa raja romawi konstantin.
    25 desember hari ultah dewa matahari sesembahan bangsa romawi.
    ALLOH.SWT menunjukan kebodohan siraja romawi konstantin, dan umat kristen hingga sekarang masih tetap tidak menyadari,
    Dimana ada digurun pasir tumbuh pohon cemara berkalang salju pula.
    Apakah mungkin kristen akan menjadi agama yang baik, setelah 325tahun ditinggal nabinya, dan lahir tanpa bimbingannya.
    Walaupun nama dan motif nya berbeda, agama kristen tetap agama penyembahan kepada BERHALA.
    Hentikanlah menyembah berhala.
    Sembahlah hanya ALLOH SHUBHANNAA WA TA'ALLA.

    BalasHapus
  49. Tiada tuhan selain allah.. coba berfikir sejenak dengan logika.Allah tidak berwujud allah melebihi wanita allah melebi manusia dalam arti tidak bisa di gambarkan dan Allah pencipta alam semesta dan seisinya dan bahkan kita tidak tahu seberpa luas alam semesta ini walau ilmuan pintar sekalipun mampu menciptakan roket berkecepatan cahaya masih belum bisa mengelilingi alam semesta yg di ciptakan allah.. apa bila kami 1 pehamahan dengan umat kristiani,yg kami sembah saat ini adalah muhammad bukan allah. Seperti contoh gery brahmana di angkat menjadi nabi apakah kita harus menyembah si gery menjadi tuhan.. tuhan itu cuman 1 ya itu allah swt dan nabi muhammad saw adalah itusan allah bukan tuhannya umat islam. Kenapa nabi saw di angkat menjadi nabi allah. Karna kitab2 sebelumnya telah di ubah dan dimanipulasi oleh para ahlikitab dan menjadi propaganda kebohongan terbesar. Oleh karna itu allah menurunkan al-quran dan nabi muhammad saw di utus untuk menyebatkan ajaran al-quran..

    BalasHapus