ENGLISH       INDONESIA

Sabtu, 13 Juni 2015

Yesus adalah Sutradara, Sekaligus Pemeran Utama

 


Islam sering kali menyerang posisi Yesus, dengan menyebut catatan Alkitab: Yesus  sebagai Nabi, Guru, Utusan, Hamba, Anak, Mati, Takut, dsb.  Tapi mereka lupa bahwa Alkitab juga menyebut Yesus sebagai Tuhan, baik secara langsung, maupun secara tidak langsung.

Dan jika islam bertanya, mana ayatnya Yesus itu adalah Tuhan ?
Itu sama saja mereka pergi kesebuah ruangan, memakai kacamata hitam, dan berkata 'Lho kok gelap?'.

Buka dulu selubung dimata anda, agar anda bisa melihat dengan jelas.
Bagaimana mungkin anda masih bertanya, mana ayatnya Yesus adalah Tuhan, sementara seluruh Alkitab adalah kesaksian tentang Ketuhanan Yesus...!!

Jikalau anda berada didalam ketidaktahuan, adalah lebih baik meminta bimbingan kepada Ahli Kitab (kristen), seperti yang dilakukan Muhammad saw, daripada anda membebal dan mengagung-agungkan ketidak tahuan anda.

Dan inilah dia yang harus kita ketahui bersama, mengapa terkadang posisi Yesus membingungkan bagi orang-orang yang tidak beriman, bahwa Yesus adalah

"Sutradara, sekaligus Pemeran Utama"

Sutradara adalah Pencipta, yang Maha Mengetahui dan Maha Mengatur segalanya.  Namun dia tidak hanya santai dibelakang kamera, dan diatas kursi kehormatannya. Tapi dia sendiri mengambil peranan utama dalam film itu, berkeringat-keringat, berlelah-lelah, dan berdarah-darah. Dan film itu adalah Dunia ini.




Posisi Yesus sebagai Sutradara
Yohanes 1 : 3 "Segala sesuatu dijadikan olehNya, dan tanpaNya tidak ada satupun yang jadi.." 

Posisi Yesus sebagai Pemeran Utama
Yohanes 1 : 14 "Firman itu telah menjadi Manusia, dan diam diantara kita..." (ikut bermain)

    Choose :
  • OR
  • To comment
6 komentar:
Write komentar
  1. KALAU YESUS ITU TUHAN APA ARTINYA TUHAN2 KNAPA KAU TINGGALKAN AKU?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paijo@ baca kembali dengan kepala terbuka. Biar bisa masuk.

      Pertanyaan km sudah dijawab, itu masuk keposisi kedua.

      Yaitu Posisi dia sebegai Pemain.

      Hapus
    2. Lantas,,apakah dia seperti org gila !!! Berbicara sendiri. Atau sebagai pemain kembar tapi beda...?? Maaf,,,sadarlah wahai hati yang tercipta sekeras batu. Kami mengerti kepercayaan kalian akan tetap kalian jalankan walau dengan kebingungan yang amat sangat. Namun hati kalian berat untuk menyadarkan diri.

      Hapus
    3. DENGAR YA. kalo agama kalian bisa menjamin saya masuk surga tunjukan!!! Beserta bukti-bukti yg kongkrit dan mendetail. Kalo bisa saya masuk islam.

      Hapus
  2. lu&lu=kafirjimmi, Gue/Kami=UmatIslam. Lagian ngapaiiin Gue ngurusin lu(siapa lu), lu kaga masuk Islam, Gue jga kaga korengan X, Tuhan Gue(AllohSWT) jga kaga bakalan miskin.. ha 4X. Klo Gue bilang sih mending jangan, ber-andai2 pun jangan,lu&lu jangan pengen masuk Islam, tanpa lu&lu masuk Islam, Islam sudah cukup, Islam sdah penuh(full), cuma tinggal menunggu takeoff nya, dan tidak akan ada landing nya. Mmang lu&lu nawar2in masuk kesten...puiiih, mau sengsara nawar2in, tpi Gue pengen sih masuk kesten, "pengen muntah"...ha 8X. Apa-an tuh agama disamain ame film, udah tau film itu fiktif, huh GOBLOG, agama fiktif. yesus alias iskarius yg kurus usus mletus jdi sultadara nempel pemeran utami, udah ga ape2, Gue aje produsernye, jdi Gue kan ga fiktif.. ha 3X. udah dah ntar lama2 Gue jdi ngikut sinting, tpi mnurut sabda Baginda Nabi MuhammadSAW, org kafir jimmi dan kafir majussi, yg kafir majussi lah yg darah nya halal, artinya Kami tdk akan ber dosa melenyapkan sikafir majussi, nantinya dihadapan AllohSWT..amiin (part1)

    BalasHapus
  3. Gue/Kami=UmatISLAM. kalian=kristen/ kafirJimmi, musyrikun=penyembah2 berhala.
    "Sesungguhnya orang-orang kafir, nasrani(kristen) itu,mereka mengetahui bahwa mereka berada dijalan yang sesat, mereka menganut agama yang sesat".
    Orang kristen bangga dengan agamanya, agama orang kafir, agama yang dibangun dari nama-nama gabungan yunani dan eropa, contohnya: ibrahim jadi abraham, yahya jadi yohanes, mikail jadi michel, jibril jadi gabriel, jadinya kan keren ga nora'.
    Kitab Suci yang sudah tidak pantas lgi disebut kitab suci injil ha 8X.
    Sejak Nabi Isa.As menghilang, dalam waktu hitungan detik, sebelum penghianat yudas iskariot, ditangkap, dibunuh dan disalibkan, sejak itu risalah keNabian Nabi Isa.As oleh ALLOH.SWT ditutup sudah selesai.
    Maha Suci ALLOH.SWT, yang Maha Mengetahui Rahasia yang ada dilangit dan dibumi.
    Masa keNabian Isa.As hanya 3,5 tahun, masa keNabian yg hanya seUMUR JAGUNG.
    Masa keNabian Rosululloh.SAW, adalah masa keNabian yang amat panjang, yaitu 23 tahun.
    Agama ISLAM bukan agama ecek-ecek( bukan agama seumur jagung.
    Sabda Rosululloh.SAW :"Berbahagialah Orang yang diberi petunjuk masuk ISLAM, walaupun kehidupannya bersahaja,tetapi dalam kehidupannya sudah merasa cukup" (HR.Tirmidzi).
    Alhamdulillahirrobbil'aalamiin. (part2)

    BalasHapus