ENGLISH       INDONESIA

Minggu, 02 November 2014

Islam Agama Klaim, Bukan Fakta


Kita tentu sudah sering mendengar Klaim - klaim bombastis Islam, yang bagaikan melaju dengan bebas dijalan raya yang penuh rambu-rambu dan kaidah-kaidah pengujian. Bahkan Kristen sendiri yang merupakan tonggak peradaban moderen, masih harus diuji dengan Kitab Kuno Yahudi, yaitu Tanakh (PL).


Puji Tuhan, Yesus sendiri telah membuktikan kepada para Ahli-ahli taurat, mengenai penggenapan nubuatan-nubuatan para nabi.  Para Farisi atau Ahli Taurat, jika kita bandingkan untuk masa sekarang adalah, setara dengan Profesor Theologi, hanya saja jika disuruh berdebat Rabbi Farisi Vs Profesor Theologi, jelas Profesor Theologi masih kalah.

Sebab para Farisi itu adalah orang-orang yang luar biasa.  Namun Lihat, bagaimana berkali-kali Yesus berhasil menjawab tantangan mereka yang penuh dengan jebakan maut.  Bahkan Yesus malah menyindir orang-orang hebat ini 'Bahwa sebenarnya mereka belum tau apa-apa tentang kitab suci'.  Dan nubuatan para nabi membuktikan bahwa Yesuslah sang Mesias yang dinanti itu.

Tapi okelah, kali ini kita bukan ingin menceritakan tentang kehebatan Yesus, tapi ingin membahas Klaim-klaim Islam yang begitu lepasnya, tanpa ada dasar fondasi sama sekali. Jika Yahudi menyebut Tanakh (PL) itu sebagai Kanon, artinya Penggaris.  Itu bertujuan untuk mengukur klaim-klaim dari sebuah kitab.

Nah, masalahnya Klaim-klaim Islam ini sama sekali tidak ada dasarnya yang bisa di Kanonisasi, sebab kitabnya sendiri sudah berbeda hampir 180 derajat.  Jadi benar-benar tidak ada yang bisa di ukur. ada 3 dari 4 agama samawi, yaitu Samaria, Yahudi, kristen.. menggunakan Alkitab sebagai kitab sucinya, hanya dalam masalah Penafsiran saja mereka masih berperang.

Tapi Islam ??  Woww... ini sudah benar-benar melenceng sama sekali.
Jadi Islam tidak pantas lagi dimasukkan kedalam Penganut Abrahamic, karena mereka sudah berbeda sama sekali.

Namun untuk menutupi Kesesatannya ini, yaitu isi Quran berbeda dengan Alkitab, maka Islampun mengeluarkan Klaim yang sangat aneh, "ALKITAB TELAH DIPALSUKAN".   Lucu sekali bukan..!!


Berikut adalah beberapa klaim-klaim islam yang bertentangan dengan Fakta:

1. Islam Lebih Dulu Ada, sebelum Kristen

Fakta: Sejarah Dunia mencatat, Muhammad datang membawa Agama islam adalah sekitar abad ke 6.

2. Alquran datang untuk Menyempurnakan Alkitab

Fakta: Yang terjadi adalah Pembelokan dimana-mana, Pemalsuan, dan Manipulasi.  Dan hebatnya, Kejahatan-kejahatan immoral, seperti Pembunuhan, Perampokan, Pengkafiran, Pemenggalan, Pemboman, Teror, dll, semua terinspirasi dari Quran


Kristen memang sangat toleran akan kelemahan orang lain, tapi coba anda datang pada Yahudi, dan katakan kepada mereka 'Alkitab itu sudah dipalsukan, dan Alquran datang untuk menyempurnakannya'..  Maka anda akan dirajam sampai mati, dan disebut orang sebagai orang gila yang terkutuk. Agama Yahudi adalah agama yang keras, mereka tidaklah selembut Kristen.

Semua manuskrip-manuskrip gulungan kitab masih terjaga sampai sekarang, dan tidak ada yang dirubah sedikitpun.  Justru Klaim ini dilakukan untuk mengcover Kepalsuan Alquran itu sendiri. Alkitab sebagai kitab tertua membuktikan bahwa Quran memiliki kesalahan-kesalahan fatal yang sangat banyak.

3. Islam Agama Damai




Seorang Kristen Mesir menangis atas Gereja yang diporak-porandakan,
dan gambar Yesus dilempari dengan Kotoran

Fakta: Islam membawa Kekacauan di Seluruh dunia.  Jangankan teror terhadap agama orang lain, sesama agama islam sendiripun tiap hari berperang, saling membunuh, saling memenggal kepala, TIAP HARI, atas nama Islam.


4. Muhammad adalah Nabi Akhir Zaman

Fakta: Tidak ada satu ayatpun dalam Alkitab yang menceritakan atau mengenal Muhammad.


5. Muhammad Ahlaknya sangat Mulia & Sempurna

Fakta: Penjahat, Pembunuh, Pemerkosa, Beristri Puluhan, Pedofilia, dan mengawini anak kecil berusia 6 tahun.


6. Alquran turun langsung dari Allah

Fakta: Ternyata Alquran adalah hasil tulisan Waraqah. Seorang Pendeta Kristen yang bersekongkol untuk membuat Muhammad menjadi Nabi.  Waraqah mengutip ayat-ayat Alkitab, dan mengubah-ubahnya seturut kepentingan Muhammad.  Karena itulah lebih dari 85% isi Alquran, dikutip dari Alkitab, namun sudah ditelikung, dan dipelintir dimana-mana.


7.  Islam adalah Agama Allah

Fakta: Satu-satunya klaim yang paling aneh, yang pernah dikenal Peradaban Umat Manusia, Bahwa Allah punya Agama.


8. Islam Datang Untuk Menyempurnakan & Membimbing Agama Kristen

Fakta: Peradaban moderen yang sangat Humanis dibentuk oleh Agama Kristen sendiri.  Sehingga anda bisa berdemokrasi, bertoleransi, mencapai segala kemajuan, dll.

Sementara apa yang seluruh umat manusia lihat dari Islam adalah Kekacauan, Kekerasan, Intimidasi, Teror, Bom, Pemenggalan Kepala, Barbarisme.


9. Islam Agama Paling Mulia Diridhoi Allah

Fakta: Jika sebuah sumber Kejahatan disebut Mulia, maka Setan akan menjadi mahluk yang paling mulia.


Daftar Klaim ini akan terus bertambah, namun semuanya tidak sesuai dengan kenyataan.  Anda ingin menambahkan lagi ?

Karena itulah Tuhan Yesus mengingatkan kita, bahwa semua orang bisa mengklaim-klaim, bahkan Setan sekalipun bisa mengaku dirinya sebagai Malaikat Terang.  Namun dari Buahnyalah, kita mengetahui Pohonnya.

    Choose :
  • OR
  • To comment
45 komentar:
Write komentar
  1. Ngaca dulu dong sebelum menghina agama islam !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang faktanya begitu kok.
      Jadi jangan membantah.

      Hapus
    2. Memang faktanya begitu kok.
      Jadi jangan membantah.

      Hapus
    3. Beruntung srkali saya menjadi pengikut kristus,tidak d bodohin sama alquran..iya memamng begiu si adanya islam..segalanya pasti d klaim,setan pun beragama islam

      Hapus
  2. @Nanda Surya
    Harusnya anda yg ngaca sebelum ngomong !

    BalasHapus
  3. Mana ayatnya di bible kalo yesus mengatakan "aku tuhan dan sembahlah aku"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus gak perlu menunjukan klo dia salah tuhan,semua mujizat nya bisa qta lihat..bukan srperti muhamad..mengklaim dirinya sendiri menjadi nabi..dalam kitab suci kami tidak ada tertlis tentang muhamad,tidak sda lagi nabi terakhir selain yesus,dan yesus berkata setelah dia bnyak bermunculan nabi palsu..saah satunya ya muhamad ini..tapi muhamad tetap saja mengklaim lo dia dari dari tuhan..tuhan yg mana,?umat kristen percaya Allah org israel..Allah yg bernama yehuwa,yg menyelamatkan bangsa israel keluar dari tanah mesir..lahh ko islam Allah yg mana??sedangkan mereka saja sangat mrmbenci umat israel..

      Hapus
    2. Ada. Yesaya 29:12.

      Juga di dalam Yesaya dalam 42:1-13
      Gospel Yohanes 14:16 yang berbunyi:

      "Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu Penolong lain, yang akan tinggal bersama kalian untuk selama-lamanya."
      Mari lihat dalam Yohanes 15:26

      "Aku akan mengutus kepadamu Penolong yang berasal dari Bapa. Dialah Roh yang akan menyatakan kebenaran tentang Allah. Apabila Ia datang, Ia akan memberi kesaksian tentang Aku"

      Dengan kata lain, Nabi Muhammad bersaksi tentang Yesus (Nabi Isa) persis seperti yang ada di dalam Al-Qur'an. Dan Allah menetapkan bahwa kita tidak bisa menjadi seorang muslim kecuali mengimani para rasul termasuk Yesus (Nabi Isa), karena dia adalah seorang Rasul Tuhan dan seorang messiah bagi Bani Israel, berbeda dengan pemahaman orang Kristen yang menganggapnya sebagai Tuhan atau anak Tuhan.

      Dan di dalam Yohanes 14:26 tertulis:

      "tetapi Penolong, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam namaku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah kukatakan kepadamu."

      Dan dalam Yohanes 16:7-14 tertulis:

      "Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika aku pergi. Sebab jikalau aku tidak pergi, Penolong itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau aku pergi, aku akan mengutus Dia kepadamu. Kalau Ia datang, Ia akan menyatakan kepada dunia arti sebenarnya dari dosa, dari apa yang benar, dan dari hukuman Allah."

      Beberapa umat Kristen mengatakan bahwa sang penolong adalah Roh Kudus. Tapi ini tidak benar karena Yesus berkata "Jikalau aku tidak pergi, penolong itu tidak akan datang" sedangkan Roh Kudus mendampingi Yesus dan murid-muridnya. Jadi Penolong itu bukanlah Roh Kudus.

      Sedangkan umat Muslim meyakini bahwa Roh Kudus adalah Malaikat Gabriel (Malaikat Jibril). Ruhul Qudus adalah Roh Kudus. Ruh = Roh, Qudus=Kudus. Malaikat Jibril adalah malaikat penyampai wahyu. Jadi wahyu yang baru/Roh Kudus tidak akan datang, kecuali kalau Yesus telah tiada. Jadi Yesus harus pergi agar penolong Muhammad S.A.W. datang.

      Hapus
    3. ini asumsi apa klaim pula..
      ngaco dan salah besar..
      jadi bisa di bilang muhamad itu roh kudus yah? kudus dimana nya??? dan ternyata pemahaman islam akan malaikat dan roh kudus itu sama ya?
      Roh kudus itu Tuhan itu sendiri.. sebab itu KUDUS.. malaikat itu ciptaan Nya seperti hal manusia..
      bahkan beberapa malaikat membelot kepada Sang Bapa oleh karena itu bukan Kudus.. bila ia maka Tuhan bisa membelot juga???

      nah dari pencatutan ayat2 Alkitab sudah benar tapi sayang klaim nya salah lagi.. muhamad=Kudus=Suci ( Roh Kudus ) ??????
      muhamad manusia+panglima perang+mengangkat senjata+kawinmawin. inikah ke Kudusan itu?
      coba bandingkan dengan Yesus Keistus Sang Mesias manayg lebih berpredikat dekat dengan keSucian..

      Hapus
  4. JIKALAU ISLAM SEPERTI YANG ANDA GAMBARKAN SEPERTI DIATAS, Mungkin Penulis Blog ini, dan OLIVIA KURNIAWAN Sudah mati dari dulu dan keluar dari NKRI...., Dan OLIVIA juga harusnya Kacanya jangan hanya ditempelkan dijidat anda tapi juga harus dihati anda... Anda Tahu Amerika Lebih kejam membungihanguskan INDIAN Apa Agamanya ?, Kamu Tahu AUSTRALIA membumihanguskan ABORIJIN Apa Agamanya... Anda berkoar2 tentang Islam, Obyektiflah Tidak ada agama Satupun yang mengajarkan Kebencian ..Seandainya Saya dan 90% orang lain seperti itu diIndonesia Kamu sekalian Pastilah Binasa..dari dulu, Jangan memvonis suatu Ajaran Agama berdasarkan Suatu kelompok, Apa Mau Kamu Juga Saya Sebut AGAMA PENJAJAH...? yang menjajah Indonesia adl Belanda, Portugis, Inggris, apa Agama Mereka ?....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa sih islam tidak mengajarkan rntang kebencian?anda pasti bohong...semua yg twrtulis d dalam alquran supaya menghasut dan membenci org yg d luar islam..benarkan..

      Hapus
    2. Beda kepentingan politik negara saa aga kaleeee,,

      Hapus
    3. sebelum amerika dgn idiology white supremasi atas indian (politik bukan agama) dan sebelum australia atas demi kemasyuran ratu inggris menindas aboriginal..
      muhamad dan kawan2 sudah melahap sebagian belahan dunia atas nama islam mulai dari spanyol/portugal,utara afrika dan seluruh peninsula timur tengah hingga eropa timur dan asia kecil
      gimana dong..

      Hapus
  5. 1. Bukti Islam adalah agama paling Tertua...
    Islam adalah agama MUSLIM yang artinya TUNDUK DAN PATUH terhadap Perintah Maha Kuasa, melalui Ajaran Agama atau Kitabullah yang diturunkan melalui Nabi2 Allah melalui FIRMANNYA, dan di turunkan melalui Nabi Adam,Nuh, Ibrahim, Musa, Daud, Isa/Yesus, Muhammad dll. mereka adalah wakil2 Maha Pencipta untuk mengajarkan Firmannya kepada Umat Manusia Pada Jamannya masing2, Nabi Adam Muslim, Ibrahim Muslim, Nuh Muslim, Musa Muslim, Daud Muslim, Isa/Yesus Muslim, Muhammad Muslim.., Dari Sekian banyak Nabi2 yang diturunkan Maha Pencipta/Allah ke BUMI Hanya Isa/Yesuslah yang disembah oleh pengikutnya dan mereka meyakini sebagai TUHAN, dan ternyata Hanya ISLAMLAH yang misi dan visinya sama seperti Nabi terdahulu hidup sebagai MUSLIM yang artinya TUNDUK DAN PATUH TERHADAP PERINTAH MAHA PENCIPTA /ALLAH, Setiap Nabi dari Adam sampai Muhammad, Allah berkata TUHAN/ALLAH itu Esa bahkan Yesus sendiri menyatakan ESA,Islam sampai sekarang Juga ESA, Kolp sama..., Sunat dari Jamannya Nabi IBRAHIM sudah ada sampai sekarang kita Islam juga melakukannya Bahkan Yesus juga disunat Klop sama Islam, Menyembah langsung kepada Maha Pencipta/Allah yang Esa, bahkan Yesus juga menyembah Maha Pencipta langsung yang Esa, Islam juga melakukannya klop..., Jadi para Nabi2 ALlah termasuk Yesus adalah MUSLIM karena mereka Patuh dan tunduk pada Perintah Maha Pencipta/Allah..sama seperti Umat ISLAM Sekarang.., sekarang mari kita tengok Perjanjian Baru Ala Rosul Paulus dkk :
    - Yesus berkata Maha Pencipta itu Esa Rosul Paulus dkk bilang Trinitas.
    - Yesus mengajarkan Sunat Rosul Paulus tidak
    -Yesus mengaharamkan Babi, minuman keras Rosul Paulus dkk bilang tidak masalah..
    - Yesus menyatakan sembahlah Allah yang Esa, yaitu langsung pada Maha Pencipta, ee malah menyuruh menyembah Yesus..melalui TRINITAS
    Jadi anda telah mengabaikan ajaran Yesus sendiri yang merupakan FIRMAN ALLAH.. apakah Islam mengikuti Yesus, ya ..karena kami Islam Muslim Tunduk dan patuh terhadap Maha Pencipta, karena kami yakin Yesus adalah wakil Allah/Nabi Allah, PERJANJIAN BARU ? jauh dari ajaran Yesus dan anda lebih suka mengikuti Ajaran PAULUS dkk. yang percaya akan ROH2 yang tidak jelas, mengapa justru ISLAM yang mengikuti FIRMAN yesus, bukan anda Umat Kristiani.. karena Anda bukan MUSLIM.. karena tidak TUNDUK DAN PATUH PADA FIRMAN ALLLAH MAHA PENCIPTA,jadi anda bukan UMAT YESUS tapi umatnya ROSUL PAULUS dkk. ITULAH MENGAPA MUSLIM disebut agama Tertua didunia Karena, Manusia Pertama/Nabi Adam sudah MUSLIM, Tunduk dan patuh perintah ALLAH...
    Ada Bantahan silakan.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Islam adalah agama terua??? Ngentot dulu sana! (biar sama kyk nabi muhamad, yg nikah lbh dari 10 kali, dan bongkengin istrinya banyak kali 😈). Sudah jelas islam datang ke dunia pada abad ke 6. Tetapi kristen lebih duluan daripada islam. Sudah banyak buktinya somplak!

      Hapus
    2. Hahahaha,mimpi basah di siang boong lu..gak tau malu mengklaim semua nabi beragama islam,,ngerti srjarah gak?semua nabi berasal dari bani israel..pengikut kristus adalah percaya kepada Allah org israel yg dari dulu sampe srkarang namanya YHWH..yg menyelamatkan bani israel keluar dari perbudakan mesir..lahhh islam aulloh nmanya siapa?apa yg sdh d kerjakan aulloh bangsa arab mu?

      Hapus
    3. sejak kapan mabuk mabukan halal didalam Alkitab?

      Hapus
  6. Setuju ayo yang pusing baca Al quran Dr awal - akir bandingkan dg Al kitab baru dicoment!!! Yg disalip bkn isa tp Yudas pengikut Isa yg berkhianat ketika org kafir mencari Isa ,g ketemu2 juga eeee si Yudas di tanyakanlah wajahnya sehingga menyerupai isa...disaliplah Yudas .....kl Muhamad menikahi anak 6 th itu dibaca dl dong kisahnya....tinggal serumah jg udah umur 26 th...

    BalasHapus
  7. Setuju ayo yang pusing baca Al quran Dr awal - akir bandingkan dg Al kitab baru dicoment!!! Yg disalip bkn isa tp Yudas pengikut Isa yg berkhianat ketika org kafir mencari Isa ,g ketemu2 juga eeee si Yudas di tanyakanlah wajahnya sehingga menyerupai isa...disaliplah Yudas .....kl Muhamad menikahi anak 6 th itu dibaca dl dong kisahnya....tinggal serumah jg udah umur 26 th...

    BalasHapus
  8. Setuju ayo yang pusing baca Al quran Dr awal - akir bandingkan dg Al kitab baru dicoment!!! Yg disalip bkn isa tp Yudas pengikut Isa yg berkhianat ketika org kafir mencari Isa ,g ketemu2 juga eeee si Yudas di tanyakanlah wajahnya sehingga menyerupai isa...disaliplah Yudas .....kl Muhamad menikahi anak 6 th itu dibaca dl dong kisahnya....tinggal serumah jg udah umur 26 th...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Segala yg d buat pebgikut kristus pasti selalu d jiplak oleh muslim,dan mrngklaim ko itu dr mereka..mimpi basah d siang bolong org2 yg berdakwah untuk kepentingannya..biar umat nya bangga..mulu2in

      Hapus
  9. Baca dan pelajari dulu kedua kitab sampai khatam, baru kita diskusikan.

    BalasHapus
  10. Jgn ribut lah,intinya surga di haramkan pd manusia siapapun,terkecuali umat muhammad SAW

    BalasHapus
  11. Udhlah.. jgn berdebat.. kita punya keyakinan masing2.. situ percaya kristen.. saya percaya islam.. g ush berdebat fakta atau bukan.. tunggu wktunya aj.. semua akan terungkap jika waktunya sudah datang yaitu akhir zaman..

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Satu lagi saya mengutip dari kata2 diatas..

    Karena itulah Tuhan Yesus mengingatkan kita, bahwa semua orang bisa mengklaim-klaim, bahkan Setan sekalipun bisa mengaku dirinya sebagai Malaikat Terang. Namun dari Buahnyalah, kita mengetahui Pohonnya.
    Jangan mengklaim sesuatu jika tidak tau bukti secara real.. situ tau hanya dari sumber yg juga bisa dipelintir tdk sesuai fakta.. seperti tv, media cetak, internet dan lain2.. karena kita hidup dizaman modern yg penuh dengan fitnah.. situ difitnah islam juga difitnah.. semua saya kembalikan kpda allah subhanahu wata a'lla..

    Oh iya saya menemukan hal yg menarik di sebuah situs internet.. bahwa didalam bibel terdapat sebuat ayat yg menyatakab bahwa muhammad adalah nabi akhir zaman..
    kitab Yesaya 29:12 dalam bible. Tertulis disini:

    "dan ketika kitab itu diberikan kepada dia yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia menjawab: "Aku tidak dapat membaca."

    Dalam Al Qur'an :
    Allah SWT berfirman:

    اِقْرَأْ بِاسْمِ رَبِّكَ الَّذِيْ خَلَقَ
    "Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu yang menciptakan,"

    خَلَقَ الْاِنْسَانَ مِنْ عَلَقٍ
    "Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah."

    اِقْرَأْ وَرَبُّكَ الْاَڪْرَمُ
    "Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Mahamulia."

    الَّذِيْ عَلَّمَ بِالْقَلَمِ
    "Yang mengajarkan (manusia) dengan pena."

    عَلَّمَ الْاِنْسَانَ مَا لَمْ يَعْلَمْ
    "Dia mengajarkan manusia apa yang tidak diketahuinya."
    (Al Quran Surah. Al-'Alaq: Ayat 1-5)
    Keterangan :
    1. Nabi muhammad adalah seorang nabi yg buta huruf, tdk dpat membaca maupun menulis.
    2. Surah ini turun digua hiro melalui malaikat jibril.
    3. Pada saat itu nabi muhammad tidak bisa membaca apa yang disampaikan malaikat jibril.. ini kebenaran dari agama kami.. kami mohon hormati pendapat kami, seperti saya menghormati pendapat kalian.. jika saja kalian tidak menghormati pendapat kami.. maka kalianlah seorang penipu disini!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya tambah ya biar jgn setengah2..islam mah gitu,,selalu mengutip ayat alkitab dan mengklaim klo nabinya d nubuat kan.padahal tidak sama srkali

      Hapus
    2. Maka bagimu penglihatan dari semuanya itu seperti isi sebuah kitab yang termeterai, apabila itu diberikan kepada orang yang tahu membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat, sebab kitab itu termeterai"; dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat membaca." Celakalah orang yang menyembunyikan dalam-dalam rancangannya terhadap TUHAN, yang pekerjaan-pekerjaannya terjadi dalam gelap sambil berkata: "Siapakah yang melihat kita dan siapakah yang mengenal kita?" Betapa kamu memutarbalikkan segala sesuatu! Apakah tanah liat dapat dianggap sama seperti tukang periuk, sehingga apa yang dibuat dapat berkata tentang yang membuatnya: "Bukan dia yang membuat aku"; dan apa yang dibentuk berkata tentang yang membentuknya: "Ia tidak tahu apa-apa"? Sebab orang yang gagah sombong akan berakhir dan orang pencemooh akan habis, dan semua orang yang berniat jahat akan dilenyapkan, (Yes 29:11-12,15-16,20)

      Hapus
    3. ia loh.. benar itu nubuat untuk muhamad.. habis baca ayat2nya dgn lengkap koq saya langsung nyantolnya ke si muhammad? tapi sayang itulah yang celaka yf dimaksud didalam ayat2 tersebut

      Hapus
  14. Ini kebenaran dari agama kami.. kami mohon hormati pendapat kami, seperti saya menghormati pendapat kalian.. jika saja kalian tidak menghormati pendapat kami.. maka kalianlah seorang penipu disini!!!
    Nabi Muhammad S.A.W. tidak dapat membaca dan tidak dapat menulis. Dia tidak belajar kitab suci, tidak seperti Yesus yang tumbuh bersama rabbi dan bahkan pada usia muda dia membuat kagum orang-orang dengan pengetahuan hukumnya. Tapi Muhammad hidup di dataran Arab, sebuah tanah pagan. Orang-orang tidak tahu tentang kitab suci kecuali beberapa suku Yahudi.Nabi Muhammad dijuluki ummi yang berarti tidak berpendidikan. Jadi sama persis seperti yang Bible katakan bahwa buku (salah satu nama Al-Qur'an adalah al-kitab yang berarti buku), diberikan kepada dia yang tidak bisa membaca (ummi) dengan mengatakan: "Baca ini" (Iqra). Ayat paling pertama yang Allah wahyukan kepada Nabi Muhammad S.A.W. seperti adalah Iqra yang berarti baca.

    Malaikat Gabriel (Jibril) datang kepada Nabi Muhammad S.A.W. ketika dia bermeditasi di Gunung Jabbal Nur dekat kota Mekkah. Dia duduk disana untuk menenangkan pikiran dari masalah yang menerpa penduduk Mekkah, yaitu masalah politeisme (menyembah berhala), dia pergi ke sana untuk memikirkan Tuhan. Pada bulan Ramadhan di saat Nabi Muhammad berumur 40 tahun, Malaikat Gabriel datang dan berkata "Iqra" (bacalah) namun Rasulullah berkata "Aku tidak bisa baca." Sekali lagi malaikat Gabriel menyuruhnya membaca, tapi kali ini dia mencengkramnya dan Nabi Muhammad tetap mengatakan "Aku tidak bisa baca." Kemudian malaikat Gabriel mencengkramnya lebih kuat dan mengatakan "Iqra" (bacalah). Nabi Muhammad berkata "Apa yang harus kubaca?" Inilah persis seperti yang dikatakan dalam Yesaya 29:12.

    Juga di dalam Yesaya dalam 42:1-13, aku tidak akan membaca semuanya tapi hal itu menunjukkan tentang seseorang yang dicintai Tuhan dan dia disebutkan sebagai keturunan Kedar. Kedar adalah anak kedua dari Ishmael, nenek moyang Nabi Muhammad S.A.W. Tampak sangat jelas dari pernyataan ini, bahwa orang-orang Yahudi sedang menunggu akan seorang Nabi yang akan muncul dari Bani Israel yang merupakan keturunan Kedar. Nabi ini akan membawa hukum Tuhan dan dia seperti Musa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maka bagimu penglihatan dari semuanya itu seperti isi sebuah kitab yang termeterai, apabila itu diberikan kepada orang yang tahu membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat, sebab kitab itu termeterai"; dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat membaca." Celakalah orang yang menyembunyikan dalam-dalam rancangannya terhadap TUHAN, yang pekerjaan-pekerjaannya terjadi dalam gelap sambil berkata: "Siapakah yang melihat kita dan siapakah yang mengenal kita?" Betapa kamu memutarbalikkan segala sesuatu! Apakah tanah liat dapat dianggap sama seperti tukang periuk, sehingga apa yang dibuat dapat berkata tentang yang membuatnya: "Bukan dia yang membuat aku"; dan apa yang dibentuk berkata tentang yang membentuknya: "Ia tidak tahu apa-apa"? Sebab orang yang gagah sombong akan berakhir dan orang pencemooh akan habis, dan semua orang yang berniat jahat akan dilenyapkan, (Yes 29:11-12,15-16,20)

      Hapus
  15. Ini kebenaran dari agama kami.. kami mohon hormati pendapat kami, seperti saya menghormati pendapat kalian.. jika saja kalian tidak menghormati pendapat kami.. maka kalianlah seorang penipu disini!!!
    Lalu, apakah ada nubuat tentang kedatangan Nabi Muhammad dalam Gospel? Sebenarnya ada sebuah ayat, dan ayat ini terasa kontroversial bahkan di kalangan orang-orang Kristen sendiri. Ini ada dalam Gospel Yohanes 14:16 yang berbunyi:

    "Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu Penolong lain, yang akan tinggal bersama kalian untuk selama-lamanya."

    Jadi kata-kata aslinya dalam Bahasa Yunani adalah Paracletos. Lalu kata ini diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia menjadi "penolong." Ada perbedaan pendapat tentang apakah makna sebenarnya dari kata ini? Tapi beberapa sarjana Kristen mengatakan bahwa kata itu dalam Bahasa Aramik berarti Ahmad. Ahmad sebuah julukan yang diberikan kepada Nabi Muhammad di dalam Alqur'an. Dan sebenarnya kata Ahmad dalam Bahasa Aramik berarti penolong atau sama dengan Bahasa Yunani "Paracletos". Dan sangat menarik karena disebutkan bahwa “Dia akan tinggal bersama kalian untuk selama-lamanya." Setelah Penolong terakhir ini datang, maka tidak ada lagi Penolong yang lain.

    Mari lihat dalam Yohanes 15:26

    "Aku akan mengutus kepadamu Penolong yang berasal dari Bapa. Dialah Roh yang akan menyatakan kebenaran tentang Allah. Apabila Ia datang, Ia akan memberi kesaksian tentang Aku"

    Dengan kata lain, Nabi Muhammad bersaksi tentang Yesus (Nabi Isa) persis seperti yang ada di dalam Al-Qur'an. Dan Allah menetapkan bahwa kita tidak bisa menjadi seorang muslim kecuali mengimani para rasul termasuk Yesus (Nabi Isa), karena dia adalah seorang Rasul Tuhan dan seorang messiah bagi Bani Israel, berbeda dengan pemahaman orang Kristen yang menganggapnya sebagai Tuhan atau anak Tuhan.

    Dan di dalam Yohanes 14:26 tertulis:

    "tetapi Penolong, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam namaku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah kukatakan kepadamu."

    Dan dalam Yohanes 16:7-14 tertulis:

    "Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika aku pergi. Sebab jikalau aku tidak pergi, Penolong itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau aku pergi, aku akan mengutus Dia kepadamu. Kalau Ia datang, Ia akan menyatakan kepada dunia arti sebenarnya dari dosa, dari apa yang benar, dan dari hukuman Allah."

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baiklah padang gurun menyaringkan suara dengan kota-kotanya dan dengan desa-desa yang didiami Kedar! Baiklah bersorak-sorai penduduk Bukit Batu, baiklah mereka berseru-seru dari puncak gunung-gunung! (Yes 42:11)

      Hapus
  16. Ini kebenaran dari agama kami.. kami mohon hormati pendapat kami, seperti saya menghormati pendapat kalian.. jika saja kalian tidak menghormati pendapat kami.. maka kalianlah seorang penipu disini!!!

    Beberapa umat Kristen mengatakan bahwa sang penolong adalah Roh Kudus. Tapi ini tidak benar karena Yesus berkata "Jikalau aku tidak pergi, penolong itu tidak akan datang" sedangkan Roh Kudus mendampingi Yesus dan murid-muridnya. Jadi Penolong itu bukanlah Roh Kudus.

    Sedangkan umat Muslim meyakini bahwa Roh Kudus adalah Malaikat Gabriel (Malaikat Jibril). Ruhul Qudus adalah Roh Kudus. Ruh = Roh, Qudus=Kudus. Malaikat Jibril adalah malaikat penyampai wahyu. Jadi wahyu yang baru/Roh Kudus tidak akan datang, kecuali kalau Yesus telah tiada. Jadi Yesus harus pergi agar penolong Muhammad S.A.W. datang.

    Dan dikatakan "Kalau ia datang, ia akan menyatakan kepada dunia arti sebenarnya dari dosa, dari apa yang benar, dan dari hukuman Allah. Akan dosa, karena mereka tidak percaya kepada-Ku" yang berarti mereka tidak percaya kepada Yesus sebagai messiah sebagaimana diramalkan dalam gospel. “Akan kebenaran, karena Aku pergi kepada Bapa dan kamu tidak akan melihat aku lagi.” Dengan kata lain, jika tidak ada rasul yang diutus, maka manusia akan kehilangan arah. “Tetapi apabila ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab ia tidak akan berkata-kata dari dirinya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengarnya itulah yang akan dikatakannya." Apakah kalian ingat yang tertulis dalam Ulangan 18:18, bahwa "Ia tidak akan berkata-kata dari dirinya sendiri, dia tidak berbicara oleh kemauannya sendiri, dia berbicara dari apa yang diwahyukan kepadanya.” Yesus terus mengulang-ulang kata itu. "Dan dia akan menunjukkanmu hal-hal yang akan datang" yang berarti nubuat-nubuat Nabi Muhammad tentang masa depan. “Ia akan memuliakan Aku” yang berarti dia akan berbicara jujur tentang siapa Yesus yang sebenarnya “Sebab Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari padaku.”

    Rudolf Bultmann dalam bukunya "Gospel of John: A Commentary" menulis:

    "Paraclete (penolong) adalah figur yang sama dengan Yesus. Dan hal ini sendiri mengkonfirmasi kesimpulan bahwa bukti-buktinya cocok untuk keduanya (baik untuk Yesus maupun “penolong”), jadi dia pasti seperti Yesus. Dan sangat jelas dari Yohanes 14:16, bahwa akan ada 2 paraclete, yaitu Yesus dan orang setelahnya.”

    Jadi gambaran Sang Penolong begitu cocok dengan Nabi Muhammad S.A.W.

    Jika ada kesalahan dalam penulisan atau penyampaian dari alkitab saya minta maaf, saya hanya mengutip dari apa yang saya baca.. saya tidak tau tntang kebenaran dari alkitab itu sendiri, karena umat kristenlah yg lebih mengetahui isi dan kebenaran dari alkitab tsb.. terima kasih semoga dengan ini tidak ada yg dirugikan oleh siapa pun.. dan jika memang ada kekerasan dalam agama kami, saya mewakili org yg melakukan kekerasan tersebut untuk meminta maaf yg sedalam - dalamnya..

    BalasHapus
  17. Wildan says :

    Jadi gambaran Sang Penolong begitu cocok dengan Nabi Muhammad S.A.W.

    JAWAB :

    Inikah kelakuan 'Roh Kebenaran"????


    ... Anas bin Malik radliallahu 'anhu berkata,: "Adalah Nabi shallallahu 'alaihi wasallam. mendatangi isterinya pada waktu yang sama di malam hari atau siang hari, saat itu jumlah ISTERI-ISTERI BELIAU SEBELAS ORANG". Aku bertanya kepada Anas bin Malik radliallahu 'anhu: "Apakah Beliau mampu?". Jawabnya: "Beliau diberikan KEKUATAN SETARA TIGA PULUH LELAKI". berkata, sa'id dari qatadah bahwa anas radliallahu 'anhu menerangkan kepada mereka bahwa jumlah ISTERI-ISTERI BELIAU SHALLALLAHU 'ALAIHI WASALLAM. SAAT ITU SEMBILAN ORANG".
    (Bukhari No. 260)

    BalasHapus
  18. Wildan says :

    Jadi gambaran Sang Penolong begitu cocok dengan Nabi Muhammad S.A.W.

    JAWAB:

    Inikah kelakuan 'Roh Kebenaran"????

    ...dari Jabir bin Abdullah ia berkata, "Seorang PENCURI dibawa ke hadapan Nabi shallallahu 'alaihi wasallam,

    beliau lalu bersabda: "BUNUHLAH."

    Para sahabat bertanya, "Wahai Rasulullah, ia hanya mencuri!"

    beliau bersabda: "Kalau begitu, POTONGLAH TANGANNYA."

    Jabir berkata, "Tangan pencuri itu lantas dipotong."

    Setelah itu, pencuri tersebut kembali dibawa ke hadapan Nabi shallallahu 'alaihi wasallam untuk yang kedua kalinya,

    beliau lalu bersabda: "BUNUHLAH."

    Para sahabat bertanya, "Wahai Rasulullah, ia hanya mencuri!"

    beliau bersabda: "Kalau begitu, POTONGLAH TANGANNYA."

    Kemudian pencuri itu kembali dibawa ke hadapan Nabi shallallahu 'alaihi wasallam untuk yang ketiga kalinya,

    beliau lalu bersabda: "BUNUHLAH."

    Para sahabat berkata, "Wahai Rasulullah, ia hanya mencuri!"

    beliau bersabda: "Kalau begitu, POTONGLAH."

    Kemudian pencuri itu di bawah ke hadapan Nabi shallallahu 'alaihi wasallam untuk keempat kalinya,

    beliau bersabda: "BUNUHLAH."

    Para sahabat berkata, "Wahai Rasulullah, ia hanya mencuri!"

    beliau bersabda: "Kalau begitu, maka POTONGLAH."

    Kemudian pencuri itu di bawah ke hadapan Nabi shallallahu 'alaihi wasallam untuk kelima kalinya,

    beliau bersabda: "BUNUHLAH."

    Jabir berkata, "KAMI LALU MEMBAWANYA PERGI DAN MEMBUNUHNYA. Setelah itu, kami menyeret mayatnya dan membuangnya ke dalam sumur, kemudian kami melemparinya dengan bebatuan."
    (Abu Daud No. 3830)

    BalasHapus
  19. Wildan says :

    Jadi gambaran Sang Penolong begitu cocok dengan Nabi Muhammad S.A.W.

    JAWAB:

    Inikah kelakuan 'Roh Kebenaran"????

    .... dari Ummu Fadll binti Harits bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam melihat Ummu Habibah binti Abbas berada dalam SAPIHAN, Ummu Fadl berkata, "Beliau lalu bersabda: "Jika anak perempuan Abbas ini tumbuh dan aku masih hidup maka AKU AKAN MENIKAHINYA."
    (Ahmad No. 25636)

    BalasHapus
  20. Wildan says :

    Jadi gambaran Sang Penolong begitu cocok dengan Nabi Muhammad S.A.W.

    JAWAB:

    Inikah kelakuan 'Roh Kebenaran"????


    .... dari Abu Musa Al Asy'ariy radliallahu 'anhu berkata; Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Manusia yang sempurna dari kalangan laki-laki sekian banyak, namun tidak ada manusia sempurna dari kalangan wanita melainkan Maryam bin ti 'Imran, Asiyah, dan istrinya Fir'aun. Dan KEUTAMAAN 'AISYAH TERHADAP WANITA-WAITA LAIN BAGAIKAN KEUTAMAAN MAKANAN TSARID dibandingkan seluruh makanan lain".". (Tsarid adalah sejenis makanan yang terbuat dari daging dan roti yang dibuat bubur dan berkuah).
    (Bukhari No. 3485)

    BalasHapus
  21. Unknown15 Desember 2016 09.47
    Jgn ribut lah,intinya surga di haramkan pd manusia siapapun,terkecuali umat muhammad SAW

    JAWAB:

    Inikah surga islam????



    Awloh swt berfirman, nanti di surga setiap muslim ( BUKAN MUSLIMAH ) akan dikawinkan dengan para bidadari :

    Bukit (Aţ-Ţūr):20
    mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan KAMI KAWINKAN mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

    Dan bidadarinya itu PERAWAN :

    Hari Kiamat (Al-Wāqi`ah):36
    dan Kami jadikan mereka gadis-gadis PERAWAN.

    Woow... Perawan broh...!!!! P.E.R.A.W.A.N....!!!!

    Dan muslim akan sibuk :

    Yā-Sīn:55
    Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka).

    Sedang sibuk apakah mereka...???.

    Ibnu Mas’uud, Ibnu Abbaas radhiallau ‘anhum serta Ibnul Musayyib, Ikrimah, Al-Hasan Al-Bashri, Qotaadah, Al-A’masy, Sulaiman At-Taimiy, dan Al-Auzaa’i rahimahumullah yang menafsirkan kesibukan di sini adalah اِفْتِضَاضُ الأَبْكَارِ (MEMECAHKAN KEPERAWANAN PARA BIDADARI). (Lihat tafsiir At-Thobari 20/534-535, Ad-Dur Al-Mantsuur 7/64, dan tafsiir Ibni Katsiir 6/82)

    Uppss... Ternyata mereka sibuk memecahkan keperawanan bidadari...!!!!

    Berapa banyak KEPERAWANAN BIDADARI yang akan dipecahkan oleh muslim??

    ...dari Al Miqdam bin Ma'di Karib ia berkata, "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Orang yang MATI SYAHID DI SISI ALLAH mempunyai enam keutamaan; dosanya akan diampuni sejak darahnya tertumpah di awal kali pertempuran, diperlihatkan tempat duduknya di surga, dijaga dari siksa kubur, diberi keamanan dari ketakutan yang besar saat dibangkitkan dari kubur, diberi mahkota kemuliaan yang satu permata darinya lebih baik dari dunia seisinya, DINIKAHKAN DENGAN TUJUH PULUH DUA BIDADARI dan diberi hak untuk memberi syafaat kepada tujuh puluh orang dari keluarganya."
    (Tirmidzi no. 1586)

    Wooow... Ternyata 72 bidadari broh....!!! Ingat..!! 72 selangkangan broh...!!!! Mantep...!!!!!

    Dan muslim MEMECAHKAN KEPERAWANAN 72 BIDADARI itu diatas kasur yang tebal dan empuk :

    Hari Kiamat (Al-Wāqi`ah):34
    dan kasur-kasur yang tebal lagi empuk.

    Wooow... Kasur yang tebal dan empuk broh...!!! EMMPUUKK...... Puuukkk..... Puuuukkk.....!!! EMPUUUKKK Brooh...!!!

    MUUUUUUAAAAAAAAAANTAAAAAAP....!!!👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

    Ini surga beneran atau surga KHAYALAN seehh????

    BalasHapus
  22. coba kalian diem!!!!renungin..,
    drpd pd ribut mending pd ngibadah aj sana!!!
    bagiq agamaq,bagimu agamamu..,
    sama2 idup d dunia,d pinjemin waktu,d kasih pemikiran,idup cm sekali bero..,
    ngapain qt ribut???udah,damai aj..,
    lagian skg g bakal ad yg tahu mana yg benar n mana yg salah.,qt sama2 percaya adanya Tuhan kan???sbg muslim au percaya m Allah.Swt dan Nabi Muhammad.Saw.,
    tp qt g usah saling mojokin..,
    jalani n yakini keyakinan qt masing2 dgn baik..,
    kl qt debat,musuh2an,saling melecehkan,saling menjelekan,ap lg yg pake kekerasan gitu2 untungnya apa sih???siapa yg seneng???siapa yg puas???siapa yg bener???
    padal pd dasarny smwny jg sm2 ngrasa yg paling bener..,y kan?
    jgn pd adu argument,percumah,qt sm2 g tau mana yg bener,cm Allah yg tau n kelak Allah jg bkal nunjukin ke qt mana yg salah n mana yg bener..,qt smw nunggu aj waktu it dateng.,emg qt bisa ap?balik k masa lalu sm doraemon tz nyatet mana yg bener gt?
    saat ini kn qt cm yakin sama keyakinan kita masing2 yg paling bener..,yawda jalanin ajah,g usah saling ganggu,g usah saling ngejelekin..,qt sama2 manusia bero,sama2 cm urip gur mampir ngombe..,makane ayo berlomba2 dlm kebaikan!!!!
    jgn mau d adu domba..,
    ini yg seneng ngadu domba lagi senyum2 liat qt pd gontok2an ky gini tentang agama n keyakinan qt..,liat aj bsk org2 model ky gt yg bkal jd kerak d neraka sana..,n qt smw bareng2 ngliat tu orang angus dr surga yg indah d atas sana..,
    amiiin amin y rabbal alamin..,
    bukany sok wise,tp qt sbg manusia kl pgn ngebela agama yg qt yakini it wajar,tp jgn pd nyari kekurangan n mojokin agama lain dong deh.,g usah jg maksain kehendak..,
    ngapaiiiin getoh???kurangmen gawean kata org jawa..,
    kl emg ad yg ngehina atau ngadu domba agama qt y biarin ajah,g usah d tanggepin..,kl emg ngrasa g trima doa'in aj biar doi lekas bertaubat.,
    toh doi akhirnya bakal capek sendiri kl g ad yg minat m ulahnya..,
    wahai kalian para pengadu domba
    inget gusti Allah mboten sare!
    waspadalah!waspadalah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin dia tidak bermaksud mengadu domba mungkin dia hanya mencurahkan isi hatinya

      Hapus
  23. Kebenaran akan terus di tutupi dan di tindas itu akan menjadi semakin mulia god bless you 😇

    BalasHapus
  24. em, kawan kawan.... tolong jangan diperdebatkan. jika semakin di perdebatkan, orang akan mengira bahwa anda adalah radikal. biarlah.. masing masing dari manusia mempunyai kepercayaan, dan jika memang penulis blog adalah orang indonesia, seharusnya anda tidak menulis blog ini. sebab ini menguntungkan sepihak, jadi anda tidak ada bedanya sama habib rizik yang selalu mengutarakan agamanya yang paling benar sedangkan agama lain yang salah. kita tinggal di indonesia. indonesia adalah negeri yang beragam, masing masing ada kepercayaan. jadi tolong dihargai kepercayaan orang tersebut. janganlah kita menjadi egois. kalau anda tetap seperti ini, sama saja anda mempecah belah NKRI dan sekali lagi anda sama saja dengan habib rizik?. jadi tolong teman teman. kita semua SAMA, yang penting perbuatan kita dan iman kita kepada tuhan. tidak perlu berlomba lomba untuk mengklaim agamanya yang paling benar, sebab semua agama mengatakan ajarannya benar, jadi sesungguhnya ajaran mana yang benar? ajaran yang benar adalah toleransi, saling menghargai. sebab keberagaman adalah semboyan negeri kita. Teruntuk Blogger, jika anda membuat blog ini sama saja anda telah melanggar firman tuhan, mengapa? Tuhan Yesus mengajarkan kasih kepada kita, sebaiknya kita kasihi mereka yang kita anggap musuh, doakan mereka. bukannya mencaci mereka. saling menghargai, kalau anda benar benar kristen bacalah Petrus 4:8 (juga teruntuk orang yang mencacimaki) 1 Korintus 13:5. ya tolong hargai keberagaan di negeri ini, terima kasih

    BalasHapus