ENGLISH       INDONESIA

Senin, 03 Maret 2014

Pesan Bagi Saudaraku Yang Tersandung Dosa

Apapun kesalahan yang telah anda lakukan kemarin, percayai satu hal: Yesus tetap mengasihi anda. Jadi kita tahu apa yang harus kita lakukan, yaitu mengakui kesalahan itu di hadapan-Nya, dengan dasar iman yang teguh bahwa Yesus adalah sumber pengampunan bagi kita, bukan sumber penuduhan atau pendakwaan.

Teman, Yesus tidak mendakwamu: "Kemarin kamu berbuat dosa lagi. Kamu mencuri lagi! Kamu menggosip lagi! Kamu benar-benar tidak layak bagi-Ku. Aku muak kepadamu!"

Tapi Yesus berkata dengan lembut kepadamu: "Anak-Ku, Aku sudah mati untuk menjadi tumbal seluruh dosamu. Tinggalkan dan sesalilah dosamu itu dari dasar hatimu di hadapan-Ku, dan mari peluk Aku. Aku ini mengampunimu dan tidak pernah sedetik pun berniat meninggalkanmu. Aku ini Bapamu sendiri yang sangat mengasihi engkau."

Selamat berdoa dan menikmati hadirat-Nya yang penuh damai.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar