ENGLISH       INDONESIA

Senin, 03 Maret 2014

Pesan Bagi Mereka Yang Merasa Gagah

Percayalah, tidak seorang pun yang terlalu keren untuk sanggup berdiri gagah di hadapan pengadilan Allah Yang Maha Tinggi di dalam Yesus Kristus kelak. Semua nama besar, semua tokoh yang kita namai gembala sidang, semua hamba Tuhan yang kita kagumi, juga semua sosok kultus di dalam gereja yang pernah anda takuti, semua profesor teologi, semua pendeta, dan semua pengajar besar atau kecil –termasuk saya si kecil ini- tidak akan luput dari pemeriksaan itu kelak. Semua orang harus mempertanggungjawabkan apa-apa yang telah dilakukan maupun yang diajarkannya. Dan jika dia kedapatan seorang penyesat, dia akan dicampakkan ke dalam neraka kekal.

Maka, berhubunganlah langsung dengan Yesus saja, tanpa menempatkan satu sosok manusia di tengah-tengah sebagai imam atau gantungan iman anda. Dan mari hanya berfokus memandang Yesus Kristus saja, Dia yang telah merelakan nyawa-Nya demi keselamatan kita.

    Choose :
  • OR
  • To comment
1 komentar:
Write komentar
  1. Hei kafir laknatullah.....tahu nggak....? Kalian itu nanti di jebloskan langsung tanpa pakai di tanya lagi.....ke dalam Neraka Jahanam.....karena Hakim yang Maha Adil sudah sangat mengetahui bahwa kalian adalah manusia jenis kafir musyrikin laknatullah.....Yesus saja nggak kenal kalian...! Kenapa? Karena Yesus hanya di turun kan untuk bani israil....bukan untuk manusia2 macam kalian.....jangan kalian GR bahwa ada Penebusan dosa....kalian itu umat aneh....dan super bodoh serta super ngeyel....ketularan sifat2 iblis paulus yang me nipu kalian...coba baca matius 15 : 24....Yesus itu menyatakan kalian itu umat yang di nama kan sebagai makhluk hina yang namanya ANJING! Ngerti.....?

    BalasHapus