ENGLISH       INDONESIA

Senin, 03 Maret 2014

JANGAN KEMBALI KEPADA TAURAT


Kesaksian Rohani -   Berhati-hatilah pada ilham-ilham yang berasal dari alam roh yang membawa kita kembali kepada Taurat dan meninggalkan kasih karunia Allah yang telah dinyatakan di dalam Yesus Kristus. Ujilah setiap roh, agar engkau terhindar dari penyesat-penyesat yang menyamar sebagai domba di akhir zaman ini.

Galatia 2:21
Aku tidak menolak kasih karunia Allah. Sebab sekiranya ada kebenaran oleh hukum Taurat, maka sia-sialah kematian Kristus.

Jangan lagi berharap kepada Taurat, sebab Taurat tidak menyelamatkan seorang pun. Sebab Taurat Musa mengajarkan ibadah-ibadah lahiriah, tatacara-tatacara merayakan ini itu, melakukan ini itu, yang diberikan kepada bangsa Israel, sampai KASIH KARUNIA itu dinyatakan. Bukankah Alkitab sudah menyatakan bahwa Taurat diadakan untuk menuntun/membimbing umat Israel hanya sampai Yesus datang?

Galatia 3:23-25
Sebelum iman itu datang kita berada di bawah pengawalan hukum Taurat, dan dikurung sampai iman itu telah dinyatakan.
Jadi hukum Taurat adalah penuntun bagi kita sampai Kristus datang, (PERHATIKAN FIRMAN TUHAN INI) supaya kita dibenarkan karena iman.
Sekarang iman itu telah datang, karena itu kita tidak berada lagi di bawah pengawasan penuntun (Taurat).

Lalu mengapa di akhir zaman ini orang menjadi bingung lalu hendak kembali kepada Taurat? Lebih percayakah anda pada pengajar-pengajar di internet ini hanya karena mereka mengaku nabi, daripada kepada Alkitab, Firman Allah Yang Hidup?

Berharaplah kepada kasih karunia Allah di dalam Yesus Kristus, yang telah Ia wujud nyatakan melalui salib di bukit Golgota.


Bertekunlah di dalam persekutuan dengan Roh Kudus Allah kita, memberikan diri dibimbing oleh-Nya ke dalam pertobatan dari segala kecemaran dan dosa, serta memimpin kita di dalam kasih. Berilah hatimu diisi dengan kemurnian dan kerendahan hati, di dalam penyangkalan diri senantiasa.

Darah Yesus itulah yang menghapus dosa kita, bukan kesempurnaan tata prosedur ibadah atau amalan-amalan kita seperti yang dituntutkan oleh Taurat Musa.

Efesus 2 : 8-9
Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri.

    Choose :
  • OR
  • To comment
2 komentar:
Write komentar