ENGLISH       INDONESIA

Senin, 03 Maret 2014

JADILAH TEGUH PERCAYA

Teguhkan hatimu pada Yesus. Dia mengasihimu dan tidak pernah membencimu. Dari alam roh, Ia akan menuntunmu ke dalam segala kebaikan dan rencana-Nya. Melangkahlah dalam damai sejahtera serta tetap memelihara iman dan api kasih akan Dia. Mungkin dalam perjalanan, engkau berjumpa dengan hal-hal yang terlihat menyulitkan. Tetapi Ia mengijinkannya terjadi sebab Ia sudah tahu kekuatanmu, bahwa engkau mampu menghadapi semua itu di dalam iman. Tak usah mengeluh atau menyalahkan Dia di hati kecilmu. Tetaplah berpikir positif akan Yesus (saya katakan akan Yesus, bukan akan gerak-gerik dunia), sebab di dalam Yesus itu tidak terdapat niat buruk atasmu. Ia mengasihimu dengan sangat. Bahkan sekalipun engkau mengalami sesuatu yang menurutmu engkau tidak kuat untuk menghadapi, Ia tetap ada di tempat-Nya yang selalu mengawasimu.

Percayai satu hal, Yesus benar-benar memperhatikan segala sesuatu yang terjadi padamu dengan penuh perhatian. Bahkan rambutmu jatuh pun, Ia memperhatikan dan menghitungnya. Hal-hal yang bahkan engkau anggap sepele, Yesus tetap memperhatikannya dengan serius.

Jangan takut atau cemas bahwa Yesus akan meninggalkanmu. Yang harus engkau cemaskan ialah bertumbuhnya kembali kedaginganmu sehingga engkau tergoda bermesraan lagi dengan kecemaran dunia. Maksudnya, kendalikanlah tetap seluruh hidupmu di dalam persekutuan dengan Dia.

Perhatikanlah dengan sungguh-sungguh, Yesus tidak lama lagi akan datang menjemputmu dan semua orang yang bertekun di dalam iman akan Dia. Dunia ini akan segera jatuh ke dalam kegelapan raya. Tutup telingamu akan segala filsafat agamawi yang menyesatkan dan begitu banyak berseliweran di internet ini. Fokuslah kepada hubunganmu dengan Yesus, Dia mengasihimu, Dia telah mengampunimu, dan Dia berharap benar bahwa engkau setia dalam kasihmu yang semula kepada-Nya. Sebab orang-orang yang tidak setia di dalam hubungan kasih akan Dia, harus dimuntahkan-Nya, sebab janji-Nya akan hal itu telah Ia nyatakan dan tidak mungkin Ia ingkari.

Bersukacitalah tetap di dalam Yesus yang mengasihimu, sekalipun badai dari segala penjuru di dunia ini datang menerpa hidupmu. Penyelamatmu ada dan tidak akan membiarkan engkau seorang diri menghadapinya.

Amen.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar