ENGLISH       INDONESIA

Kamis, 16 Januari 2020

Kanye West Rapper illuminati Bertobat dan Pimpin Revolusi Gereja Akhir Zaman

 

Kanye West Street Ministry adalah Bukti, bahwa Era Gereja Kerajaan telah Berakhir di Generasi Akhir Zaman ini.


Kekristenan adalah tentang Yesus, bukan Culture.

Dia tau Gereja semakin Tidak Populer dikalangan Milenial, semakin membosankan, Semakin Kuno, dan tidak Relevan dengan Perubahan Habit. Semakin Dijauhi, Dan hanya sedikit yang datang kegereja.


Jadi dia menggunakan Skillnya sebagai Rapper, dan membuat Konser setiap minggu dijalanan. Semua bisa menikmati Konser itu tanpa harus Dikekang oleh Liturgi Gereja yang kaku.

Orang Bersenang-senang, Menikmati Hiburan Gratis dari Artis Kelas Dunia, sambil Pesan tentang Yesus disampaikan lewat lirik Rapnya.

Orang Baik, Orang Jahat, Preman,Orang yang minum Alkohol, Yang Merokok, mendapat Kesempatan yang sama mendengar Pesan tentang Yesus.



Banyak Orang Kristen Culture Mencibir Gaya Ministry Kanye West yang terlalu Liberal.

Tapi Kanye menjawab "Saya Bukan Pendeta. Saya bukan orang Baik. Bahkan saya adalah Mantan Pengikut Setan.



Kini saya sudah Selamat, dan saya hanya ingin menggunakan Skill saya, agar semua orang mendengar Pesan tentang Yesus".

Dan sebagai orang yang mengerti tentang Firman Tuhan, saya mendukung ini. Sebab Firman telah lama menubuatkan, bahwa Sekat - sekat alias Gereja Kerajaan akan diruntuhkan, dan Nama Tuhan akan digaungkan dijalan-jalan. Pekerjaan para Pendeta akan diambil alih oleh anak-anak Jalanan.


    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar