ENGLISH       INDONESIA

Selasa, 28 Juli 2015

Yesus Anak Allah, Bagaimana Mungkin Dia Allah itu sendiri?

 

         


                 Pengertian Islam yang salah tentang sebutan 'Yesus Anak Allah', adalah mengira Allah punya anak secara Lahiriah.  Padahal sebutan Yesus 'Anak Allah' adalah sebuah Istilah, atau Kiasan, atau Julukan... dari Allah Yang Menjadi Manusia.


Yesus berkata "Kamu tidak pernah melihat Bapa, sebab hanya Aku yang pernah melihat Bapa".  Perkataan ini memang benar sekali.  Sebab tidak akan ada satupun manusia yang bisa melihat Allah, sebab Allah itu adalah Roh, Allah itu tidak berbentuk, Allah itu Maha Besar, tidak ada ruang yang mampu memuat Dia.

Karena itu Dia menunjukkan dirinya dalam wujud Manusia, agar manusia bisa melihat Allah yang Penuh Kasih ini. Jika anda bertanya "Apa mungkin Dia menampilkan Dirinya dari yang tidak terbatas, menjadi terbatas?."  Jawabannya Mengapa tidak mungkin? sebab Allah itu Maha Kuasa.

Karena itulah pada Yohanes 14: 8 - 11, Yesus merasa lucu  ketika Filipus bertanya "Tunjukkanlah Bapa itu?".  Maka Yesus menjawab 'Ya ampun Filipus, telah sekian lama Aku bersama kamu, namun kamu tidak mengenal Aku..?' 

Saya tau Ahmad Deedat penah menafsirkan ucapan ini menjadi sesuatu yang lain. Dan akhirnya ucapannya itu dianut oleh lebih 1 Milyar umat Islam. Tapi daripada anda dipimpin sama-sama orang buta, hingga akhirnya masuk lubang, biarlah yang melihat ini memberitahukannya pada anda.

Perhatikan, Filipus bertanya "Bapa".  Tapi Yesus menjawab apa?

Yap, benar....!!    " AKU "

Filipus meminta agar ditunjukkan Bapa atau Tuhan Allah yang Maha Besar itu, tetapi Yesus malah menunjuk diriNya, dan berkata AKU.

Sebab ayat kelanjutannya lebih menjelaskan lagi  ".. Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa. bagaimana kamu masih bisa berkata Tunjukkanlah Bapa itu?"

Woww... Jelas sekali bukan...!!


             Jika anda baca Matius 16:15-16, ketika Yesus bertanya 'Menurut kamu siapakah Aku ini?'. Kemudian Petrus menjawab, 'Engkau adalah Mesias, ANAK ALLAH yang hidup'.

Itu tidaklah seperti yang anda kira. Saya paham Paradigma anda terbentuk seperti itu karena Dewa arab yang bernama "Allah", punya anak 'Dewa Allata", Dewa 'Alluzza". Tidak bukan seperti itu.

Petrus adalah Yahudi. Orang Yahudi tidak mengenal Polytheisme, tapi Tuhan yang Esa. Ini adalah masalah Keterbatasan Terjemahan Bahasa Indonesia yang miskin.

Sebab sesungguhnya yang Petrus katakan adalah "MANUSIA ILAHI", atau "PENJELMAAN ALLAH".

Mesias artinya adalah Juruselamat. Dan hanya ada satu JURUSELAMAT, yaitu Allah (Yesaya 43:11)



Note:

Saya percaya Tuhan Yesus telah melihat semua Perdebatan Melelahkan & Kebingungan Hebat ini, apakah Dia Bapa atau hanya Anak.  Karena itu akhirnya dengan tegas dia memperkenalkan dirinya "Akulah Yahweh". Dan saatnya kini anda percaya, demi Keselamatanmu.  Tonton Videonya disini.

    Choose :
  • OR
  • To comment
6 komentar:
Write komentar
  1. "Sungguh telah kafir orang yang berkata, "Sesungguhnya Allah itu ialah al-Masih putra Maryam." Katakanlah, "Siapakah yang dapat menghalang-halangi kehendak Allah jika Dia hendak membinasakan al-Masih putra Maryam beserta ibunya dan seluruh (manusia) yang berada dibumi?" dan nilik Allah-lah kerajaan langit dan bumi dan apa yang ada diantara keduanya.Dia menciptakan apa yang Dia kehendaki. Dan Allah MahaKuasa atas segala sesuatu" (Al-Maidah:17)

    Sudah jelas Yesus itu bukan Allah, tetapi melainkan nabi utusan Allah.Dan Yesus juga bilang "Sembahlah Allah, tuhanku dan tuhanmu".Ini juga terdapat di Al-Quran.

    "Sungguh telah kafir yang berkata, "Sesungguhnya Allah itu dialah al-Masih putra Maryam."padahal al-Masih sendiri berkata "Wahai bani Israel,Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu." Sesungguhnya barang siapa mempersekutukan Allah, maka sungguh Allah mengharamkan surga baginya fan tempatnya ialah neraka. Dan tidak ada seorang penolongpun bagi orang orang zalim itu." (Al-Maidah:72)

    Di kitab kalian juga tidak ada pernyataan tegas tentang yesus adalah tuhan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alloh swt bukanlah tuhannya umat Kristen
      alloh swt selalu menyebut dirinya tuhan dan gila disembah sedangkan Tuhan umat Kristen dalam membktikan Tuhan tidak dengan kata kata

      masa gitu saja masih ditanyain dari jaman baheula

      Hapus
  2. Wkwkww pengikut arab abad 6...Sok tahu

    BalasHapus
  3. Ajaran dari Abad ke 6 tidak bernilai
    krn hanya mengutip dongeng kitab apokrif dari abad ke 2.. dan mengutip kitab gnostic.. lucuuuu

    BalasHapus
  4. Ajaran dari Abad ke 6 tidak bernilai
    krn hanya mengutip dongeng kitab apokrif dari abad ke 2.. dan mengutip kitab gnostic.. lucuuuu

    BalasHapus
  5. Pertama babi haram utk umat islam, dikatakan pd ayat QS5.3,
    Ke 2, pd QS5.3, pd ayat tsb Allah SWT berfirman: pada hari ini di halal kan bagi mu yg baik2, (selain babi, darah dan bangkai, ) makanan sembelihan orang2 ahlul kitab itu halal bagi mu, maksud nya begini : ketika itu sedang terjadi perang khaibar, dan Rasul SAW beserta orang2 islam lain nya bersama dg orang yahudi dan nasaroh, kaum islam kawatir akan makanan yg diberikan org org yahudi tsb, wslaupun itu unta atau domba yg mereka sembelih, karna org idlam dilatang makan sembelihan org2 musrik yg mana mereka menyembelih bukan dg menyebut nama Allah, tapi kalau orang2 yahudi dan nasaroh di zaman itu , mereka menyebut nama Allah, bukan Alah,
    Semoga dapat dipahami makna syat tsb, jangan ambil sepotong isi Alqur'an itu,
    Ke2. Dalam nabi dan radul yg di turun kan Allah tidak afa nama yesus, yg ada adalah Isa putra Maryam, atau Isa Almasih putra maryam, nabi Isa adalah seirang Rasul , dia tidak di salib, tidak masuk akal, jok Allah membiarkan Rosul nya di salib orang jahat. Sedangkan manusia berbuat baik aja di jaga Allah, apa lagi manusia pilihan Allah, maka nya mikir dikit,
    Yg disalib itu mungkin nama nya yesus itu benar, tapi siapakah yg di salib itu sebenar nya ???,
    Dia adalah dari kaum yahudi yg akan membunuh nabi Isa AS, waktu nabi Isa sudah dikepung, lalu Allah mengangkat nabi Isa ke langit dan merobah wajah si pembunuh persis spt nabi Isa AS, maka orang jahat itu yg makan sendiri senjata nya, aluas dia disalib,
    Dalam hal ini terjadi perbefaan pd umat nasrani, 1 yg tdk percaya dia di salib, karna sebagian murid2 nabi Isa menyaksikan kejadian tsb, mereka menyampai kan dakwah , kalau itu bukan nabi Isa,.., tapi ... Sebagian yg lain mereka percaya itu nabi Isa, ini adalah golongan yg di sesat kan sm syetan, lalu mereka mulai membuat patung, dan menyembah nya, sembahan mereka berobah, dari menyembah Allah menjadi menyembah patung buatan manusia, begitulah seterus nya, isi alkitab di rubah sediki2, untuk apa dan siapa pelaku nya???, untuk uang, dan kekuaasaan,, dalam Al Qur'an di terangkan , " mereka menukar ayat2 Allah dg harga yg sedikit(murah)
    Jalau kamu pengen tahu yg sebenar nya kamu mesti baca Al Qur'an, da hadis,
    Tidak ada tuhan yesus , tidak ada anak tuhan , jg tidak ada bapa, vapa berarti laki2, sedang kan Allah tdk spt manusia, tidak berjelamin, Allah adalah Allah, tuhan langit dan bumi, besrta seluruh isi nya, Maha Agung, Maha Kuasa, Maha Suci, Maha pengasih Maha penyayang , Tapi jangan lupa siksa nya jg teramat pedih bagi orang 2 kafir,

    BalasHapus