ENGLISH       INDONESIA

Minggu, 05 April 2015

Yesus Sudah Bangkit...!!

Banyak orang takut akan kebangkitan Yesus, karna itulah mereka berusaha sekuat mungkin untuk menyangkalnya.  Para ilmuwan-ilmuwan atheis mencoba menyesatkan anak-anak Tuhan diseluruh dunia dengan mengumumkan bahwa terdapat peti mati bertuliskan nama yesus, dan terdapat tulang-tulang Yesus disana.

Mereka mempropagandakannya ditelevisi2, youtube, internet, dll.

Islam juga berupaya dengan berbagai macam trik untuk menyangkal kebangkitan Yesus, sampai2 mereka sendiri bingung saking banyaknya pendapat yang berbeda-beda, mulai dari Yesus disamarkan, Yesus tidak pernah bangkit, Yesus tidak mati, dll.

Tapi tahukah anda, peristiwa seperti ini telah terjadi sejak dahulu kala ?

Para penjaga kuburan Yesus, yang melihat sendiri kebangkitan Yesus, telah disogok oleh ahli-ahli taurat dan guru-guru Yahudi agar memberikan kesaksian palsu. Ada berbagai macam kesaksian yang berbeda-beda, mulai dari mereka ketiduran, lalu murid2 Yesus menculik jenazah Yesus, dan sampai saat ini.... orang Yahudi masih tetap percaya kesaksian palsu ini. Persis sama seperti orang-orang islam hah ??

'Seandainya Yesus tidak pernah bangkit, sesungguhnya sia-sialah segala ibadah kita, sia-sialah segala kepercayaan kita, tempat kita menggantungkan harapan, Sia-silah segala kematian para nabi-nabi dan orang-orang kudus, dan kita adalah orang yang paling malang diantara yang malang.

Tetapi Yesus telah bangkit........!!!"
(1 kor 15 : 14 -20)

Jesus love you

-Em Ha-

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar