ENGLISH       INDONESIA

Minggu, 05 April 2015

Persoalanmu Adalah Jalan Tuhan Untuk Menunjukkan Kemuliaan-Nya

"...Bagi manusia hal ini tidak mungkin, tetapi bagi Allah segala sesuatu mungkin".

 (Matius 19 : 26)

Ketika masalah datang menerpa, kita seringkali mengira bahwa Tuhan telah jauh dari kita. Bahkan orang - orag disekitar kita mulai menyalahkan kita dan berkata "Anda pasti telah melakukan sebuah dosa sampai anda mengalami ini semua".


Saudaraku ketahuilah, Allah mengijinkan segala masalah dan persoalan itu datang padamu, bukan berarti Allah tidak mengasihimu. mungkin engkau telah berdoa, tetapi anda mengalami "pemecatan kerja secara sepihak", "engkau dijauhi teman sepelayanan', "Tiba - tiba anakmu jatuh sakit", "tiba - tiba bisnismu jatuh". Sekali - kalia Allah tidak akan pernah meninggalkan engkau dalam situasi seperti itu.

Seringkali orang mulai berkata, 'kok rasanya Tuhan jauh sekali ya". Saya beritahukan kepada Anda "Allah tidak jauh dan tidak akan membiarkan engkau seorang diri". yang perlu engkau lakukan adalah "Bersabar dan tetap Berharap".  Sebab Allah sedang mendidik engkau menjadi seorang Anak yg dewasa dan siap menerjang segala masalah dengan mengandalkan kuasaNya.

Mungkin saat ini engkau merasa persoalanmu begitu berat, engkau merasa sangat putus asa, benar - benar tidak ada jalan lagi untuk berharap. Tapi dengar, "segala kemustahilanmu bukanlah perkara luar biasa bagi Allah". Milikilah keberanian untuk menyerahkan persoalanmu secara total kepada Allah, maka engkau akan melihat bagaimana Allah membuka satu persatu pintu - pintu rahasiaNya bagimu. Tiba - tiba seorang yang tidak engkau kenal memberikan engkau uang, tiba - tiba seorang pembeli aneh datang dan memborong semua jualanmu yg tidak laku - laku, tiba - tiba seorang sahabat baru menawarkan engkau pekerjaan yang sangat menggiurkan.

Milikilah keberanian untuk percaya kepada Allah. Jikalau Allah berkata kepadamu "Percayalah kepadaKu, dan mulailah berjalanlah diatas air itu", maka walaupun secara pikiran manusia mustahil, tapi segeralah ikuti. Mulailah tapakkan kakimu. Maka engkau akan memuji Tuhan atas kebesaranNya yg membuat engkau bisa berjalan diatas air.  Haleluyah...!

Jesus love you so much

-Em Ha-

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar