ENGLISH       INDONESIA

Sabtu, 03 April 2010

Forum Debat

Kami menyadari bahwa orang membutuhkan ruang untuk menyampaikan pendapat, ataupun kritik. Dan sudah seharusnyalah Kebenaran itu Tidak Exclusive, Terbuka dan Terang Benderang. Karena itu Kebenaran itu juga harus membuka dirinya untuk diuji.

Kekristenan adalah agama yang sangat terbuka.  Mereka tidak membunuh hanya karena Tuhannya dikarikatur ataupun digambar.  Bahkan Kristen berani membuka diri terhadap Profesor-profesor Atheis untuk menguji Alkitab.

Sangat banyak kaum Liberal yang sangat bernafsu untuk membenamkan Alkitab, entah itu para Profesor Atheis, entah itu Kristen Science, entah itu Debater Islam, dll.   Tapi Alkitab masih tetap tak terbantahkan.

Karena itu disini Anda bebas memberikan Argumen, tentunya Argumen anda harus cerdas dan bermutu. Dan jika debat anda sangat menggemparkan, kami akan mempostingkannya kehalaman utama, sehingga semua bisa mengikuti.

Berhubung ini adalah situs rohani, tentu ada Etika yang harus dijaga. Karena itu admin membuat beberapa persyaratan:

1. Dalam membuat Argumen, buatlah sebuah Judul atau Topik tulisan anda.

2. Buatlah argumen yang cerdas dan intelek.

3. Beberkan Fakta-fakta, dalil-dalil, entah ayat Alkitab ataupun Alquran, ataupun kutipan-kutipan dari para orang ternama.

4. Semua agama dan kepercayaan, bebas untuk menyampaikan pandangan atau membuat argumen.

5. Gunakanlah bahasa yang sopan, bahasa yang vulgar akan segera dihapus.

6. Dilarang menyertakan link aktiv, silahkan disini saja semua di expose.

7. Biasakan untuk merenungkan ucapan lawan, jika disana ada kebenaran, akuilah.

Tetap jaga persatuan, dan jangan ada dendam.  Jika anda tertarik pada kepercayaan lawan, silahkan ikuti.  Jika anda tidak tertarik, anggap itu untuk memperkaya wawasanmu.

Terimakasih

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar