ENGLISH       INDONESIA

Kamis, 11 April 2013

Lubang Neraka di Siberia

 



Sebuah berita menghebohkan datang dari sekelompok ilmuwan Siberia yang hendak melakukan pengeboran kedalam perut bumi. Namun ternyata mereka menemukan sesuatu yang tidak pernah mereka duga, yaitu suara-suara jeritan manusia dari dalam bumi.

Suara Misterius di Perut Bumi ?

Surat kabar berbahasa Finnish yang berjudul ‘Ammennusatia’ mengungkap kejadian yang sangat misterius ini. Disebutkan satu tim geologi yang menangani penggalian lubang dengan kedalaman 14,4 Km pada kerak bumi di Siberia (negara pecahan Uni Soviet) mengaku telah mendengar jeritan manusia dari perut bumi. Para ilmuwan khawatir bahwa mereka telah meloloskan suatu ‘kekuatan jahat’ ke atas permukaan bumi. 
“Informasi yang kami kumpulkan sangat mengejutkan. Kami benar-benar khawatir apa yang mungkin kami dapatkan di bawah” jelas Dr. Dmitri Azzacov, manajer proyek di pinggiran kota Siberia.
Misteri Suara Jeritan Di Dalam Perut Bumi

Hal lain yang mengejutkan adalah temperature tinggi yang ada di dalam putaran bumi. Perhitungan menunjukkan bahwa temperatur mencapai 1,100 derajat Celcius atau diatas 2,000 derajat Fahrenheit’. Dr. Azzacov juga menyatakan ini lebih jauh dari yang diperkirakan, kelihatan hampir mirip api neraka yang dahsyat di pusat bumi. Lebih lanjut, Dr. Azzacov menceritakan, saat itu mesin bor dalam proyek penggalian ini tiba-tiba berputar dengan cepat ketika telah mencapai ruang kosong yang besar di perut bumi. Sensor temperatur juga menunjukkan kenaikan yang sangat dramatis.

Penemuan terakhir paling mengejutkan, sehingga para peneliti takut untuk meneruskan proyek tersebut. “Kami mencoba untuk mendengarkan pergerakan bumi pada jeda waktu tertentu dengan menggunakan microphone supersensitif yang dimasukan ke dalam lubang.

 

Apa yang kami dengar telah menghancurkan pemikiran logis para ilmuwan. Suara itu kadang melemah, tapi bernada tinggi yang mana kami kira datangnya dari peralatan kami,” tandas Dr.Azzacov. Setelah melalui penyetelan, mereka mengerti bahwa suara-suara tersebut dari dalam bumi. Mereka mendekatkan microphone yang dirancang untuk mendeteksi suara dari gerakan lempeng bumi ke dasar lubang, tapi bukannya gerak lempeng yang didengar, melainkan suara jeritan manusia.

 “Kami hampir tidak percaya dengan telinga kami sendiri. Kami mendengar suara jeritan manusia yang kesakitan. Meskipun satu suara bisa dibedakan, kami mendengar ribuan mungkin jutaan suara, sebagai latar belakang, jeritan jiwa yang menderita, setelah penemuan yang mengerikan ini, hampir separuh ilmuwan berhenti dikarenakan takut. Diharapkan, apa yang ada di bawah akan tetap disana,” imbuhnya.

 

Selain suara aneh, hal lain yang membingungkan adalah penampakkan pada malam yang sama, yakni ke luar gas bercahaya yang berbentuk kepala, pancaran yang menyembur keluar dari lubang galian dan kabut awan bercahaya yang berbentuk pilar, muncul satu makhluk bersayap yang mengatakan dalam bahasa Rusia “Aku telah menang”, memuliakan langit Siberia yang gelap. “Kejadian tersebut sangatlah tidak masuk akal. Orang Soviet menjerit dalam ketakutan,” tutur Mr. Bjarne Nummedal, geolog, salah seorang saksi mata. Sampai malam, ia melihat petugas ambulan mondar-mandir di lokasi.

Seorang supir menceritakan bahwa orang yang melihat kejadian tersebut diperintahkan untuk menenangkan diri dengan obat penghapus ingatan jangka pendek. Obat tersebut biasanya digunakan untuk menangani korban trauma. “Sebagai seorang komunis, saya tidak percaya surga atau Bible, tapi sebagai ilmuwan saya sekarang percaya adanya neraka,” demikian tutur Dr Azzacov. “Tak perlu dikatakan kami begitu terkejut atas penemuan ini. Tapi kami tahu apa yang kami lihat dan apa yang kami dengar, dan kami sangat yakin bahwa kami telah menembus gerbang neraka!,” lanjutnya.

Banyak yang mengekspose berita ini, lalu mencoba menjelaskannya dengan seenaknya diatas ketidak tahuan mereka, termasuk orang-orang islam sendiri.  Mereka mencoba mengatakan alam dimensilah, atau apalah, namun faktanya mereka sendiri tidak tau, sampai bisa mengatakan palsu atau fake.

Namun kita adalah anak-anak terang, yang tidak akan pernah meraba-raba didalam kegelapan.

Sudah banyak hamba Tuhan yang pernah diajak Tuhan Yesus keneraka, untuk membuat sebuah kesaksian betapa nyatanya neraka itu, salah satu yang paling detail menceritakannya adalah Kathry Baxter.

Bahwa sesungguhnya Neraka itu ada didalam bumi, dan terdapat banyak lorong-lorong untuk menuju kedalam. Jadi kesaksian hamba-hamba Tuhan itu diperkuat oleh pengalaman orang-orang yang tidak percaya kepada Tuhan sekalipun.

Dan sekarang anda dapat mendengarkan rekaman suara-suara yang telah direkam dengan menggunakan microphone supersensitiv, berdoalah sebelum anda mendengarkan.



Lain kali kami akan membuat sebuah artikel mengenai kesaksian Kathryn Baxter yang pergi keneraka dan kembali lagi kebumi. GBU

    Choose :
  • OR
  • To comment
24 komentar:
Write komentar
  1. saya rasa salah kalau neraka di bawah bumi , karena neraka adalah bagian dari kerajaan surga juga .

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ ilham
      Siapa tuh yg rasain ? Koq tiba2 nyasar jadi menyerang Yahudi ?
      Memang Quran bilanh Tuhan Islam Kristen sama
      Tetapi menurut saya beda :
      Tuhannya Kristen adalah YAHWEH, Pencipta Alam Semesta
      Sedangkan tuhan nya muslim adalah allah yg tempat tinggalnya didalam kaabah, yaitu batu hitam itu , yg dahulu seblumada islam ,adalah dewa berhalanya orang Arab Pagan / kafir, yg kmd diadopsi muhamad mjd tuhannya muslim, lengkap dg seluruh atribut : ritual hajinya, lempar batu - cium batu hitam, simbol bulan sabitnya, sabat hari jumatnya

      Hapus
    2. Itu kan menurut anda..? apakah kebenaran dan keyakinan sesorang hanya cukup dengan Menurut saya..? Hebat, menurut saya pengetahauan Islam anda melebihi dari para Wali songo, Pangeraan Diponegoro, Ir Soekarno, Soeharto, Habibie, Amin Rais, Gusdur, karena mereka tuhan nya muslim adalah allah yg tempat tinggalnya didalam kaabah, yaitu batu hitam itu , yg dahulu seblumada islam ,adalah dewa berhalanya orang Arab Pagan / kafir, yg kmd diadopsi muhamad mjd tuhannya muslim, lengkap dg seluruh atribut : ritual hajinya, lempar batu - cium batu hitam, simbol bulan sabitnya, sabat hari jumatnya, Kajian yang luar biasa, salut saya pada anda...ternyata pengetahuan orang kristen ( @ervan asri ) bisa untuk rujukan dan pengetahuan baru bagi orang -orang Muslim seperti diatas dan saya. . . semoga anda mendapatkah hidayah dari Allah Yang Maha Esa dan Pencipta Alam Semesta Amin....

      Hapus
  2. Tuh rasain!! contoh untuk Yahudi !
    Tuhan kita cuma satu, yaitu Allah..
    maka yakini lah semua yang ia Ciptakan, termasuk makhluk-Nya.

    BalasHapus
  3. Berdoalah ..minta petunjuk kepada Tuhan YAHWEH pencipta Langit dan Bumi serta segala Isinya , sehingga kita kita mwndapat Kebnara dan tidak saling menjelekkan agama satu dng agama yg lain. HIDUPLAH BERDAMAI DENGAN SEMUA ORANG.Kesaksian hidup seseorang adalah Pelajaran berharga selama kita hidup di Dunia ini, dan jng sampai kta menyesalkan kehidupan kita nantinya Di Akhirat Bertemu dng Yang Menciptakan LANGIT DAN BUMI ITU YAITU MESIAS YG akan Datang menghakimi bumi dan langit serta smua isinya manusia cintaan TanganNYA.Amin.

    BalasHapus
  4. amin,,, biar kuasa TUHAN SEMAKIN DINYATAKAN

    BalasHapus
  5. Tuhan itu satu penguasa Langit Dan bumi namun namanya saja yg banyak.nama bagi yg mengimani.sipat jls sama yg maha.

    BalasHapus
  6. Tuhanku allah,agamaku islam,kitab ku alquran,jungjunan ku nabi besar muhamad saw,saudaraku kaum muslimin walmuslimat,walmuminin walmuminat

    BalasHapus
  7. bisa di dengar di youtube
    https://www.youtube.com/watch?v=uU2HFFCr71k

    BalasHapus
  8. ckckckckckck jangan debat soal agama. tiap orang punya imannya sendiri2 benar atau salah suatu aga itu masalah nanti saat di akherat jadi jangan pada berantem ya :)

    BalasHapus
  9. Agama tdk menyelamatkan anda iman dan perbuatan yg menyelamatkan anda pada akhir zaman berbuatlah kasih terhadap sesamamu kasihilah musuhmu jika kamu ditampar pipi kirimu berilah juga pipi kanan mu. JBU

    BalasHapus
  10. Agama tdk menyelamatkan anda iman dan perbuatan yg menyelamatkan anda pada akhir zaman berbuatlah kasih terhadap sesamamu kasihilah musuhmu jika kamu ditampar pipi kirimu berilah juga pipi kanan mu. JBU

    BalasHapus
  11. Tak perlu berdebat lagi, 2 hal yg pasti.
    1. Adanya Akhir Zaman (Hari Kiamat).
    2. Turunnya Tuhan Yesus Kristus (Nabi Isa) yg kedua kalinya ke dunia, itu tertulis dalam kitab, Alkitab dan Al-Quran.

    Itu sdh cukup jelas.
    Kalau ada yg bertanya dalam pikirannya, buat apa turun lagi ke bumi. Cari tahu sendiri aja.

    BalasHapus
  12. Tak perlu berdebat lagi, 2 hal yg pasti.
    1. Adanya Akhir Zaman (Hari Kiamat).
    2. Turunnya Tuhan Yesus Kristus (Nabi Isa) yg kedua kalinya ke dunia, itu tertulis dalam kitab, Alkitab dan Al-Quran.

    Itu sdh cukup jelas.
    Kalau ada yg bertanya dalam pikirannya, buat apa turun lagi ke bumi. Cari tahu sendiri aja.

    BalasHapus
  13. ITULAH SUARA SIKSA KUBUR Seperti diriwayatkan dalam Hadist Shohih :

    Aisyah Ra bertanya tentang azab kubur, Rasulullah SAW menjawab: "Ya, azab kubur pasti ada." (HR. Bukhari Dalam Kitab Al-Janaiz).

    Aisyah Ra meriwayatkan bahawa Rasulullah SAW berdoa dalam solatnya: "Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari azab kubur." (HR. Mutafaqun Alaih).

    "Ketika orang-orang yang durhaka kepada Allah tidak mampu menjawab pertanyaan malaikat, lalu ia dipukul dengan besi hingga ia menjerit dengan teriakan yang sangat keras didengar oleh semua makhluk Allah, kecuali Jin dan Manusia," (HR. Bukhari dan Muslim).

    Jadi Itulah awal Siksa Neraka...., Siksa Kubur Bagi Orang2 Durhaka kepada Agama/Maha Pencipta, orang Tua dan Penuh Kesombongan.... JELASKAN... SUARANYA SEPERTI AYAT DIATAS>>>>....

    BalasHapus
  14. https://skeptoid.com/episodes/4307
    Silakan direnungkan kembali.
    Tuhan memberkati.

    BalasHapus
  15. Markus 16:19 Sesudah Tuhan Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah.

    Markus 14:62 Jawab Yesus: "Akulah Dia, dan kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di tengah-tengah awan-awan di langit."

    Di sebelah kanan adalah Yesus
    Di sebelah kiri adalah Allah
    Di sebelah ... adalah Roh Kudus

    Bagaimana dengan konsep Trinitas?

    Supaya Trinitas bisa dipahami seharusnya cerita itu berbunyi sebagai berikut:

    Markus 16:19 Sesudah Tuhan Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu dia menjadi Allah.
    Markus 14:62 Jawab Yesus: "Akulah Dia, dan kamu akan melihat Anak Manusia menjadi Yang Mahakuasa dan datang di tengah-tengah awan-awan di langit."

    Edit sajalah, toh cerita Markus bukan kitab suci. Yang merupaka kitab suci adalah Injil yang diberitakan Yesus.

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. ALLAHUAKBAR
    "AKU BERSAKSI BAHWA TIADA TUHAN SELAIN ALLAH DAN NABI MUHAMMAD UTUSAN ALLAH"

    BalasHapus
  18. Yang dikehendaki adalah tingkah langkahmu yang berada dijalan-Nya bukan hanya perkataan belaka.dan alangkah baiknya bila kita semua hidup rukun bersama (bersama Tuhan). Gbu Allah

    BalasHapus
  19. Tuhan Yesus sungguh luar biasa!! Saya percaya di dalam Yesus kita punya hidup yang kekal. Amen. JBU

    BalasHapus
  20. Horeee Nabi Muhamad Swt.. Sedang di asar di Neraka... hahahahaaaaa
    Babi PALSUUUUUUU

    BalasHapus