ENGLISH       INDONESIA

Selasa, 09 Februari 2010

ARTI NAMA YAHUSUA (Yesus Kristus)


Nama YAHUSHUA sendiri artinya: "YAHWEH menyelamatkan/YAHWEH saves"

YAHUSHUA ha MASHIACH/Yeshua/Yesus Kristus/Mesias/Isa Almasih adalah Putra Tunggal Yang Diperanakkan dari ABBA YAHWEH, yang telah datang untuk menebus dosa-dosa manusia. Ia telah lahir sebagai seorang manusia untuk memperkenalkan YAHWEH yang sesungguhnya kepada umat manusia, lalu mati di atas kayu salib sebagai korban penebus dosa seluruh umat manusia, dan bangkit kembali dari kematian dan telah menang atas kerajaan kegelapan dan dunia ini.

Barangsiapa yang percaya, bertobat dari dosa-dosa mereka dan menerima dan mengakui Dia YAHUSHUA sebagai TUHAN dan Juru Selamat, maka Dia akan mengakui mereka dan menyelamatkan mereka pada hari kedatanganNya kelak, ketika Dia datang bersama para pasukan kudusNya untuk menghakimi dunia ini (Wahyu/Revelation 19:11 - 20:15).

Para pengikut Iblis dan musuh YAHWEH / YAHUSHUA masih berani menyebut nama Jesus, Yesus, Isa, atau apapun nama-nama yang telah disebutkan terhadapNya, akan tetapi mereka tidak berani menyebut YAHUSHUA, karena dengan menyebut YAHUSHUA artinya mereka sedang mendeklarasikan pernyataan pengakuan "YAH menyelamatkan" itu sendiri, sesuatu yang tidak diakui oleh para musuh YAHWEH / YAHUSHUA.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar