ENGLISH       INDONESIA

Minggu, 24 Januari 2016

Rapture adalah Sebuah Kebohongan ?

 


Rapture is The Greatest Lie of Lucifer

Akhir-akhir ini makin marak sekali pengajaran yang mengatakan bahwa Rapture atau Pengangkatan adalah Kebohongan terbesar yang dibuat Iblis.


Hal ini tentu sangat Memprihatinkan sekali, sebab Rapture bukanlah sebuah Doktrin biasa-biasa, yang mungkin masih bisa diperdebatkan seperti Doktrin-doktrin yang lain. Tidak.

Rapture adalah Doktrin yang sangat Fundamental sekali, yang merupakan Fondasi Iman orang Kristen, terutama Kristen Terbarukan (Kristen yang LEBIH mengetahui Kebenaran).

Mengapa saya katakan 'Kristen Terbarukan', bukan langsung pada yang spesifik saja "Kristen Karismatik", 'Pentakosta', atau 'Aliran Baptis' ?

Tidak, sebab ini akan menjadi bahan pijakan bagi Kristen Tradisi, seperti Katolik & Protestan, ataupun Ortodox, untuk melempar Karismatik  "itulah.. kan terbukti Pentakosta atau Karismatik itu salah, hanya dikarismatik diajarkan itu".  Tidak, kita tidak inginkan itu. Sebab ini bukan hanya Doktrin Karismatik atau Pentakosta.. tapi ini adalah Doktrin Dasar Kekristenan.  Hanya saja jika tidak semua mengerti mengenai hal ini, itu masalah lain dan bisa dimaklumi.  Tapi sekali lagi, ini bukan Doktrin Karismatik.. tapi Doktrin Dasar Gereja.

Ada ribuan Doktrin dalam Gereja, dan jumlahnya terus bertambah. Namun Doktrin Dasar, itu hanya beberapa saja, misalnya:

- Hari Akhir
- Tuhan Tritunggal

Doktrin Hari Akhir atau Akhir Zaman, alias "Kedatangan Tuhan Yesus Kedua kali", terbagi atas 2.

1. Kedatangan Yesus diawan-awan (Mengangkat orang Percaya/Rapture)
2. Kedatangan Yesus di Bumi (Kiamat)

Ini adalah Doktrin Dasar Gereja, yang tidak bisa diperdebatkan seperti Doktrin-doktrin lain.

Karena itulah ketika akhir-akhir ini marak Pengajaran bahwa Rapture adalah Kebohongan terbesar yang pernah diciptakan Iblis, menjadi sesuatu yang sangat memprihatinkan.

Masalahnya mereka bukanlah orang-orang bodoh yang tidak mengerti Alkitab.  Mereka adalah orang-orang Cerdas yang Pemahaman dan Kredibilitasnya dalam Dunia Kekristanan sangat diakui, dan mereka menyampaikan hal itu bukan tanpa dasar.  Mereka mempunyai banyak Dalil-dalil pendukung dari Alkitab, maupun Penemuaan-penemuan ataupun Discovery-discovery yang mencengangkan.

Hal ini menjadi Antitesa bagi orang-orang Pentakosta & Karismatik, yang khususnya para Penganut Apocalyps  (Orang yang Iman dan Padangannya selalu berbau-bau Akhir zaman dan Rapture).

Saya juga tidak terlalu suka dengan para Penganut Apocalyps, sebab mereka cenderung menciptakan Teror yang menakutkan kemungkinan-kemungkinan kita akan tertinggal. Tentu itu Teror yang menakutkan.  Bukan saya menyebut mereka Salah, tetapi hanya saja Intensitas claim mereka yang terlalu tinggi.  Mereka menyangkut pautkan segala sesuatu dengan Akhir Zaman & Rapture.  Tentu lama-lama hal seperti ini bisa membuat sebagian orang menjadi muak dan menantang..

"Ahh dari dulu sudah banyak nabi-nabi yang menubuatkan Pengangkatan, Ada yang Mangapin Sibuea, ada yang dari Barat, tapi tidak ada satupun yang terbukti".




Tentu kita tidak menginginkan hal itu. Sebab Firman melarang kita untuk menjadi Pengejek-pengejek seperti yang disebutkan kitab Wahyu. kemudian melarang kita untuk merendahkan Nubuatan.  Hanya saja dalam hal ini perlu kiranya Kebijaksanaan dan Kedewasaan dalam Memandang dan Berpendapat.

Dan yang terparah bukan hanya menjadi Pengejek, tetapi sekarang yang timbul adalah Antitesa, yaitu yang menyebutkan bahwa Isu Rapture adalah Kebohongan Ciptaan Iblis.  Wooww.....!!

Menyedihkan sekali bukan...!!

Karena itu sekalipun saya tidak terlalu suka dengan Penganut Apocalyps, saya ingin menghimbau anda para Penganut Antitesa Rapture, Bertobatlah dari Keyakinan anda, sebab Rapture itu memang Benar, sekalipun kita belum melihatnya.  Sebagaimana benarnya akan datangnya Kiamat, sekalipun kita belum pernah melihatnya.

Pengangkatan: Senjata Rahasia Setan

    Choose :
  • OR
  • To comment
6 komentar:
Write komentar
  1. Betul sekali... Saya sangat mengamini postingan anda...

    JBU

    BalasHapus
  2. Ku mau cinta Yesus selamanya

    BalasHapus
  3. Kalu saya, saya sangat bersyukur kalu sudah ada pengejek-pengejek akhir zaman, karena dengan itulah saya lebih yakin kiamat sudah dekat seperti yg dinubuatkan alkitab

    BalasHapus
  4. Kalu saya, saya sangat bersyukur kalu sudah ada pengejek-pengejek akhir zaman, karena dengan itulah saya lebih yakin kiamat sudah dekat seperti yg dinubuatkan alkitab

    BalasHapus