ENGLISH       INDONESIA

Minggu, 30 Agustus 2015

Gereja Di Indonesia Telah Menerima Antikristus

Hari ini para Pendeta-Pendeta diseluruh Indonesia, mulai Menerima & Mendukung Sosialisasi Pemerintah mengenai Digital Money. Mereka benar-benar telah Menjual Keselamatan Jiwa kita semua.


Sekarang hidup kita benar-benar berada dalam bahaya. Seperti prediksi saya sebelumnya, Pemerintah akan lebih dahulu Mempropagandakan Digitalisasi Uang ini ketempat-tempat ibadah terlebih dahulu, kepada PGI, MUI, Gereja, Mesjid, Vihara, Pendeta-pendeta, ustad, untuk meredam Gejolak Sosial.

Mentang-mentang mereka selalu mendapat bantuan dari Pemda, untuk Pembangunan Rumah Ibadah, mereka tidak bisa menolak Program-program Antichrist ini.  Benar-benar Penjilat...!!

Harusnya sebagai orang yang mengerti Firman, para Pendeta-pendeta adalah Ujung Tombak, untuk melindungi Gereja & Dunia, dari MARABAHAYA yang sangat Besar ini. Tetapi mereka telah menjadi Yudas-Yudas Penghianat.






Saya benar-benar Marah..!!  Saya sudah tidak Percaya lagi pada PGI, pada Organisasi-organisasi Gereja, Asosiasi-asosiasi Pendeta, dan Para Pendeta-pendeta. Anda semua SUDAH JADI ALAT SETAN, untuk memuluskan langkah ini. Anda semua adalah Lawan yang nyata.

Siapapun anda Pendeta, Ustad, atau siapapun yang punya Pengaruh, yg membaca tulisan ini, Bangunlah...!!  Sadarlah...!!  Saya mohon... kita harus bersatu Menghentikan ini...!!

Ini bukan saja Musuh dari Kristen, tapi ini juga adalah Musuh Islam.
Ini adalah Tujuan Utama Antichrist, 666. Islam menyebutnya Setan Dajjal si Mata satu.
Merekan adalah Zionis Illuminati, yang telah menggenggam seluruh Dunia. Sebab semua Negara Berhutang pada mereka (IMF & Worldbank).









Alkitab telah Menubuatkan akan Kebangkitan Binatang (Antichrist) ini sejak lama, ada berserakan ayatnya dimana-mana, mulai dari Kitab Daniel, Keempat Injil, Kitab Tesalonika, Kitab Wahyu. (Misalnya Wahyu 13 : 16-18)

Dan inilah yang akan terjadi, dan tidak mungkin salah lagi..

'Setelah Digitalisasi uang di Launching, maka perlahan-lahan Uang Manual akan ditarik. Terbukti Bank BI sudah tidak lagi mencetak uang. Setelah itu semua orang TIDAK AKAN BISA MEMBELI & MENJUAL LAGI, jika tidak memiliki chip Barcode 666 ini.

Awalnya berbentuk Kartu. Tapi berhubung Uang Manual sudah tidak ada lagi, maka ketika Program baru diluncurkan harus ditanam dalam kulit, maka tidak ada jalan lagi untuk menolaknya, sebab sudah tidak ada lagi pilihan kedua.'




Jadi ingat, saat ini Para Pendeta-pendeta dan Pemimpin-pemimpin agama anda, telah menjadi Alat Setan.
Jadi Mari kita Tolak, dan Kita Lawan sekarang juga...!!!

Note: Program Digitalisasi Uang ini adalah Program Global. Dimana Rupiah yang jeblok tidak akan dipakai lagi. Diganti dengan E-Money Global. Sehingga harga-harga akan menjadi sangat Murah & Terjangkau. Alkitab mencatat, sesaat seluruh Dunia akan menjadi sangat Damai (Makmur).

(Share sebanyak-banyaknya, Pendeta-pendeta anda sudah tidak bisa diharapkan lagi menjadi Benteng. Andalah kini yang menjadi Benteng, yaitu siapapun anda yang Mengerti & Marah akan PEMERKOSAAN Hak Hidup & Kepercayaan kita)

    Choose :
  • OR
  • To comment
13 komentar:
Write komentar
  1. Tidak perlu dilawan, hanya bisa berdoa kepada Tuhan Yesus. Semua harus terjadi klu tidak terjadi berarti belom genap, apabila belom genap Tuhan Yesus tidak bisa datang. Banyak berdoa n berjaga- jaga, kunci akhir jaman melekat pada Tuhan Yesus dan baca isi hatiNya (Alkita/Firman). GBU

    BalasHapus
  2. Untuk itu lebih setialah kpd Tuhan Yesus dan mjadi pelaku2 Firman Tuhan supya mnjadi Hamba Tuhan bukan sbagai Pendeta yg bkn Hamba Tuhan.
    Karena Pendeta belum tentu Hamba Tuhan ya kan.?
    Tapi jngn lupa Pdeta juga ada yg Hamba Tuhan lho?
    Biarlah mreka bgitu yg penting sbagai Hamba2 Tuhan kita sdh mengingatkan.
    Penghakiman hanya haknya Tuhan Yesus Kristus.
    Tuhan Yesus memberkati.

    BalasHapus
  3. apa yg menjadi Firman Allah memang harus lah tergenapi. Tapi kita juga perlu berhikmat dan menguji segala sesuatu.... dan selanjutnya tugas kita adalah ttp taat dam melakukan apa yang benar di hadapan Allah. :)

    BalasHapus
  4. Semua memang harus terjadi, yang penting kita sebagai pengikut Yesus harus tetap setia:

    Wahyu 2:10 Jangan takut terhadap apa yang harus engkau derita! Sesungguhnya Iblis akan melemparkan beberapa orang dari antaramu ke dalam penjara supaya kamu dicobai dan kamu akan beroleh kesusahan selama sepuluh hari. HENDAKLAH ENGKAU SETIA SAMPAI MATI, DAN AKU AKAN MENGARUNIAKAN KEPADAMU MAHKOTA KEHIDUPAN.

    Maranatha.
    Amin.

    BalasHapus
  5. G usah terlalu kuatir
    Serahkanlah kekuatiranmu itu kpd Allah

    BalasHapus
  6. G usah terlalu kuatir
    Serahkanlah kekuatiranmu itu kpd Allah

    BalasHapus
  7. Tulisan ini tdk membangun..... tapi provokatif....
    Kenapa
    Salahkan pendeta dll.
    Apa yg Allah rancangkan pasti terjadi. Jadi jgn menghindar. Ngomel. Syukuri aja nikmat YgTuhan beri....

    BalasHapus
  8. Berdoalah untuk pengangkatan.. Supaya kita tidak tertinggal.. Bersiap siaplah

    BalasHapus
  9. Capek kali kalian membahas artikel ini.kalau antikristus itu ,udh muncul dari dulu sampe sekarang.ingat aj yg tertulis di alkitab.dari buahnya lah kita mengenal dia,berusaha mengubah zaman,mengubah waktu.di sekitar kita nya orang itu.Jadi,artikel yg diatas itu,tidak ada hubungan nya sama antikristus

    BalasHapus
  10. kebanyakan magic mushroom nih orang, sekalian cari tahu yg buat chip, siapa tahu taiknya keluar huruf 666, biar genaplah keyakinan kita pada sibloon ini

    BalasHapus
  11. Saya capek, berserah pada Tuhan saja, biar dia yang berperang

    BalasHapus
  12. Pakailah waktu sebaik-baiknya jangan disia-siakan krn kita adalah ciptaan nya minta ampunlah kpd Tuhan krn Tuhan yang berkerja pd anak-anakNya yang setia.lihatlah apa yang terjadi d negara kita banyak gempa keributan pemimpin.inilah waktunya anak Tuhan bertobat.gbu

    BalasHapus
  13. Benar apa yg telah dipaparkan di atas karena kita telah tau bahwa semuanya harus terjadi maka kita yg percaya kepada tuhan yesus kita pasrah di mana kehendaknya.

    BalasHapus