ENGLISH       INDONESIA

Jumat, 31 Juli 2015

Mengapa Agama Membutuhkan Mujizat


Agama adalah sebuah Kepercayaan terhadap Kehidupan roh yang akan datang.  Yang mana Tubuh kita akan diubah menjadi Tubuh Kemuliaan.  Dan karena Kehidupan itu diluar dari Nature atau Dimensi kita, maka kehidupan itu disebut sebagai Kehidupan Supranatural.


Karena Kehidupan, Pandangan, dan Paradigma kita Terbatas Ruang & Waktu, Nature & Habitat, maka Kehidupan yang akan datang itu menjadi sebuah Misteri bagi kita.

Karena itulah Manusia membutuhkan Tanda, atau dalam bahasa kitab disebut Mujizat, agar orang percaya terhadap sang Pemberita Kehidupan yang akan datang itu.

Yesus sendiri MEMBUKTIKAN (bukan mengklaim) bahwa dirinya adalah TUHAN Semesta Alam. Masalah mujizat yang dilakukan Yesus, saya kira tidak perlu saya ceritakan kita lagi, sebab kita semua sudah sama-sama tau, bagaimana Yesus Mengusir roh, Menyembuhkan Penyakit, Membangkitkan orang mati, Meredakan Alam, Bangkit dari Kematian, Naik ke Surga, dll. Semuanya itu adalah PEMBUKTIAN.

Karena Yesus telah Memberikan Semua Bukti tentang Kebenaran & Keilahiannya, karena itulah maka orang percaya pada Perkataannya, lalu mengikutinya.

Mengapa?  Sebab dengan semua Pembuktian itu kita tidak perlu lagi ragu-ragu, tentang kemana tujuan kita, pada kehidupan yang akan datang itu.  Karena itu Yesus berkata kepada Para Pengikutnya "Dimana Aku berada, disitu juga kamu akan berada". (Yohanes 14 : 3)



Semua orang tahu Dimana Yesus berada, Yups.. di Sorga.  Sebab Dialah Tuhan Allah Pencipta & Pemilik Sorga itu.  Jadi Dia berhak membagikan Sorga itu dengan siapapun yang di KehendakiNya.  Bahkan orang yang menolak Ketuhanan Yesus pun, seperti Yahudi & Islam, percaya bahwa Yesus ada di Sorga.

Karena itu jelaslah sudah, bahwa Pengikut Yesus sudah pasti tempatnya di Sorga. Bukan hanya Alkitab yang memberikan kesaksian ini, bahkan Alquran sendiripun memberikan kesaksian ini, bahwa Pengikut Yesus tempatnya adalah di Sorga, dan yang Tidak mengikut Yesus tempatnya di Neraka. (QS 3 Ali Imran 55).



Lantas bagaimana dengan Muhammad ?



Alquran berkali-kali memberikan kesaksian, bahwa Muhammad tidak memiliki Bukti atau Tanda Mujizat itu. Semua hanyalah Klaim & klaim.  Dan herannya, banyak orang yang mau Percaya & Mempertaruhkan Masa Depan mereka (Akhirat), kepada orang yang tidak memiliki bukti sama sekali.

Ketika pertama kali Muhammad mengaku sebagai Nabi, orang-orang langsung meminta Tanda Kenabian dari dia (Mujizat). Lalu karena dia tidak dapat melakukannya, orang-orang menertawakan dia.  Padahal dia sangat terobsesi dengan Ketokohan Yesus/Isa yang setiap hari dia dengar dari orang-orang Kristen yang berada disekelilingnya & mengasuh dia.

- QS 6 Al An'aam 37
Orang-orang Kafir Quraish meminta Tanda Mujizat dari Muhammad jika dia adalah Nabi. Namun karena tidak sanggup memberikannya, merekapun mengolok-olok Muhammad.  Sehingga membuat Muhammad merasa kesal, dan membuat jawaban pamungkas, 'dari dahulu Allah sudah melakukan mujizat ya.'

- QS 10 Yunus 20
Lagi-lagi orang Kafir meminta Tanda Mujizat Kenabian dari Muhammad, tapi Muhammad tetap tidak sanggup melakukannya. Kemudian Muhammadpun berkata "Oke, kita tunggu aja sama-sama. Lihat saja nanti, pasti Allah akan memberikan Tanda Mujizat itu kepadaku".

- QS 29 Al Ankabuut 50 
Setelah sekian lama menunggu Tanda Mujizat kerasulan Muhammad itu tidak datang-datang, maka Muhammadpun menjawab "Ya sudahlah, Mujizat itu hanya milik Allah. Kalau mau Allah berikan, atau Tidak mau berikan padaku, terserah Allah sajalah."

Lalu Kemudian karena dia gagal meyakinkan orang untuk menjadi pengikutnya, padahal dia ingin menjadi seperti Yesus.  Kemudian Muhammad pun membangun Misinya itu dengan jalan perang. Lalu dia mulai memaksa semua orang untuk mengikutinya & mengakuinya sebagai nabi, jika tidak mereka akan dibunuh.

Karena itulah Quran & Hadist menceritakan, 'Aku akan berjihad memerangi Kafir, sampai mereka berkata Laila ha Illalah, Muhammadarasullullah'.

QS 9 : 5,  QS 2:193, dll.  ada banyak sekali ayat Perintah untuk membunuh dalam Quran, apalagi dalam Hadist.


(1) Apakah arti "FITNAH" di QS 2:193?
Sudah jelas bahwa arti "FITNAH" di QS 2:193 adalah "SYIRIK" yang artinya menduakan Allâh SWT, atau tidak mengakui keesaan Allah SWT, atau menentang ke-tauhid-an Allah SWT. Syirik ini merupakan dosa terbesar dalam Islam.

(2) Siapakah kafir lalim yang dianggap Muhammad memerangi Islam?

Kafir yang dianggap memerangi Islam terlebih dahulu, dengan melakukan Syrik. Yaitu tidak mau mengucapkan Laa Ilaaha illallah.

Saya tau Islam akan berkata 'Orang Kafir yang terlebih dahulu memulai Perang, Islam hanya mempertahankan diri.'  Faktanya tidaklah demikian.

QS 2:193 turun 2 bulan sebelum Muhammad hijrah ke Mekkah.  Saat itu tak ada masyarakat Mekah yang mencoba membunuhnya atau menyerangnya. Buktinya tampak jelas di Al Sirat Al Nabawwiyah dari Ibn Hisyam. 

Muslimlah yang terlebih dahulu suka mendzolimi & menghina tuhan-tuhan Kafir dan Muslimlah yang terlebih dulu MENGUCURKAN DARAH PERTAMA KALI (shed the FIRST BLOOD).

Sirat Rasul Allah. Hal. 118. dari Ibnu Ishaq

Sirat Nabawiyah. Hal. 219 


Muhammad memerintahkan Muslim untuk membunuh siapapun yang berani menghina dirinya, tapi dia sendiri seenaknya saja menghina kaum kafir, tidak peduli sekalipun mereka adalah sukunya sendiri.

Selain itu, Nabi pun tak lupa mengancam bunuh masyarakat pagan Quraish:
Sirat Rasul Allah, oleh Ibn Ishaq:



Terjemahan Kotak nomor 1:
Sewaktu mereka (masyarakat pagan Quraish) tengah membicarakan dia (Muhammad), Rasul Allâh datang ke arah mereka dan mencium batu hitam, lalu melalui mereka dan berjalan mengelilingi Ka'bah. Sewaktu dia melewati mereka, mereka mengatakan hal yang menghina dia. Aku bisa melihat expresi wajahnya (Muhammad). Muhammad terus berjalan dan dia melewati mereka untuk kedua kalinya, dan mereka pun menghinanya lagi. Muhammad berhenti dan berkata:

"Dengarkan aku wahai orang² Quraish. Demi Dia yang tanganNya menggegam nyawaku, aku akan mendatangkan pembantaian bagimu."

Kaum pagan Mekah tidak pernah mengusir Muhammad dan umat Muslim. Paman Muhammad yang kafir Al-Abbas sekalipun menerangkan pada kaum Anshar bahwa Muhammad dilindungi sukunya:
BAB 85 - BAIAT AL-AQABAH KEDUA


Ia berkata, 'Hai orang-orang Al-Khazraj--orang-orang Arab menamakan perkampungan Anshar dengan nama Al-Khazraj; baik Al-Khazraj sendiri atau Al-Aus--, sesungguhnya Muhammad adalah bagian dari kami seperti kalian ketahui. Kami telah melindunginya dari kaum kami dari orang-orang yang pendiriannya seperti saya. Ia berada dalam perlindungan dari kaumnya dan jaminan keamanan di negerinya. Jika kalian yakin bahwa kalian mampu memenuhi apa yang ia serukan kepada kalian dan kalian melindunginya dari orang-orang yang menentangnya, kalian berhak melakukannya dan menanggungnya. Jika kalian yakin...

Jikalau begitu, apakah yang dimaksud dengan Berhenti Memusuhi Islam ?
Ternyata artinya adalah Tunduk dibawah Hukum Islam



Lantas apakah jika sudah Berdamai dengan Tunduk dibawah Syariah Islam sudah cukup?

Ternyata Tidak..!  Muhammad membuat pilihan terhadap Kafir Pagan & Ahli Kitab

Kafir Pagan:   (A) Masuk Islam      (B) Diperangi sampai Mati
Ahli Kitab:      (A) Masuk Islam      (B) Bayar Jizyah              (C) Diperangi Sampai Mati

Demikianlah cara Muhammad untuk mendapatkan PENGAKUAN Kerasulannya, untuk mendapatkan Pengikut.  Memang saking sadisnya, seolah-olah tidak mungkin & menjadi seperti fitnah, karna di abad moderen ini kita tidak pernah menemukan ada manusia Sebengis itu.  Tapi syukurlah dengan munculnya ISIS, Boko Haram, Al Qaedah, dll.   Kita bisa melihat Muhammad secara Live, seperti apa Karakter Asli Muhammad sebenarnya, yang di klaim-klaim ahlaknya sangat sempurna.

Dan saat ini pertanyaan bagi kita, orang-orang yang masih bisa memilih dengan leluasa.

Manakah yang akan anda ikuti:

Orang yang selalu berkata benar, Memiliki semua Bukti, baik Nubuat mapun Tanda Mujizat, lalu Memberikan Jaminan Surga.  Atau  Orang yang Tidak Memiliki Bukti, dan memaksa orang mengakuinya sebagai Nabi, pun tetap Tidak Ada Jaminan Surga.




Gunakanlah Logika anda dengan baik & benar, sebab itu akan menentukan Kemana Tujuan Anda Kelak, ke Surga atau Neraka.


Jesus Love You.


    Choose :
  • OR
  • To comment
21 komentar:
Write komentar
  1. Jeelaaaaasss sangat jelaaasss ....... Kafirin itu akan selamanya benci sama ajaran ISLAM......!!!!!!!!!!!
    Sejak dulu hingga si penulis ini sekarang amat sangat jelaaaaassss membenci ajaran ISLAM.
    Seolah Muslim dan Nabinya sekalipun tidak masuk sorga; maunya kafirin doang yg masuk sorga gitu ???? Maunyeeee !!!
    Itu tandanya KAfirin mati kutu berargumen..... Jelas-jelas tehan lu tuh udah mati ditiang salib gimana masukin elo-elo ke sorga???? ditiang salib aja tereak-tereak gak ditolong tuhan toh ???? itumah maunya elooo ajaaa ngarang apa ngorong ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak kliru taaaa...?
      Mudah skali mngatakan kafirin.
      Apasih arti kafirin itu..?
      Org NKRI yg ber KTP gak ada yg kafir,mngkin gak bisa baca ya?

      Hapus
    2. Nggak kliru taaaa...?
      Mudah skali mngatakan kafirin.
      Apasih arti kafirin itu..?
      Org NKRI yg ber KTP gak ada yg kafir,mngkin gak bisa baca ya?

      Hapus
    3. KAFIR dalam Al Quran adalah. Orang yang tidak menyembah Allah dan tidak beriman kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam

      Hapus
    4. Wahai manusia, sesungguhnya telah datang Rasul (Muhammad) itu kepadamu dengan (membawa) kebenaran dari Tuhanmu, maka berimanlah kamu, itulah yang lebih baik bagimu. Dan jika kamu kafir, (maka kekafiran itu tidak merugikan Allah sedikitpun) karena sesungguhnya apa yang di langit dan di bumi itu adalah kepunyaan Allah [382]. Dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. An-Nisaa Ayat : 170

      Hapus
    5. Hai sdrku kaum muslimin jangan berisi tegang dulu,selamilah isi quranmu dulu baru membela diri,jangan membela diri membabi buta nanti akan merugikan diri sendiri,karena keselamatan surgawi bukan milik org lain,milik anda sendiri.disini tidak ada yg dirugikan ,kalau anda salah anda sendiri yg masuk neraka,tidak ada keuntungan untuk siapapun.

      Hapus
    6. Hai sdrku kaum muslimin jangan berisi tegang dulu,selamilah isi quranmu dulu baru membela diri,jangan membela diri membabi buta nanti akan merugikan diri sendiri,karena keselamatan surgawi bukan milik org lain,milik anda sendiri.disini tidak ada yg dirugikan ,kalau anda salah anda sendiri yg masuk neraka,tidak ada keuntungan untuk siapapun.

      Hapus
    7. Wahai saudaraku Kristiani..., janganlah kamu menjelekkan agama orang lain..tanpa mengerti isi Al-Quran, karena kamu sendiri tidak mengerti kitabmu sendiri INJIL..., sehingga tidak bisa membedakan mana Mahluk Ciptaan dan Mana Maha Pencipta...., Marietha.. sudahkah kamu membaca IJNILMU dari awal hingga akhir jawabannya belum..., dan kami Muslim biasa melakukannya....

      Hapus
  2. Mukjizat Muhammad saw jelaaaaassss hingga sekarang ada didepan mata lo-lo...!!
    melek donk mata lo..... AL-Qur'an itu mukjijzat-Nya untuk Muhammad, Elo-elo pasti bingungkan ????? iakan bingung ??? maka buka mata dan hati... untuk melihat kebenaran jangan asal sebar fitnah merobah-robah terjemahan Al-Qur'an. untuk fitnah yg keji............ Enak aje loh ...

    Al-Quran itu Mukjijat Muhammad yg dapat elo uji sendiri.... gimana cara mengujinya ???? Alloh menantang Elo dan kafirin lainnya coba bikin tulisan seperti Al-Qur'an; coba surat-surat kecil sajalah yg pendek bisa kagak???? kalo kagak bisa itulah bukti Al-Quran itu mukjijat.
    Bukti tuuuuhhhhh di Amerika Iblis yg nyamar jadi manusia bikin tulisan arab dimirip-mirip dg Al-Quran yg dia namai Al-Furqon itu.... meskipun sekarang Iblis ini udah pake teknologi canggih kompetrais teteeeepp kagak nyampai jauh dibawah AL-Quran....

    Al-Quran bukan sekedar tulisan tetapi enak dan indah dilantunkan; sedang Al-Furqon kagak ada enaknya sama sekali, buktikan deh ama elo-elo

    contoh nii basmalah Quran bandingkan dengan basmalaha si Furqon:
    Quran> "bismillaaahirrokhmaaanirrokhiiiiiimmmmm"
    Furkon> "bismil abil kalimatir ruhil ilaahil wahidil awhad"
    lantunkan, qoriahkan............

    BalasHapus
    Balasan
    1. T: "Siapa bilang muhammad utusan tuhan? "
      J: "kata quran"
      T: "kata siapa quran kitab dari tuhan?"
      J: "kata muhammad"

      Wowwww.. Bener2 mujizat yang lar biasa...

      Hapus
    2. T : ini jawabannya.
      “Muhammad itu bukanlah seorang ayah dari salah seorang lelaki diantara kalian, akan tetapi dia adalah utusan Allah dan penutup para Nabi.” (QS. Al Ahzab: 40)

      Hapus
    3. J : Ini Jawabannya
      Kitab [11] (Al-Qur'an) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa [12], Al-Baqarah Ayat : 2

      Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al-Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al-Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar. (Al-Baqarah Ayat : 23)

      Maka jika kamu tidak dapat membuat(nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat(nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir. (Al-Baqarah Ayat : 24)

      Hapus
  3. "Siapakah Tuhan Kamu ?
    Kristiani : Tuhan Yesus (oo.. ternyata Manusia.....)
    Islam : Maha Pencipta (oo..ternyata yang menciptakan Manusia,
    dan alam seisinya..)

    Seperti Jawabannya sudah dapat dipastikan kebenarannya yang mana... padahal 1 pertanyaan simple....., tanpa kita harus menjawabnya, inilah sebetulnya pertanyaan yang tak perlu dijawab setiap orang yang mengeluarkan pertanyaan seperti ini..., jawaban pertama akan membutuhkan ber bab2 untuk menjelaskannya dan menjawabnya..
    sedangkan jawaban kedua simple.. dan tidak perlu dijelaskan lagi.. karena manusia diberikan akal dan fikiran untuk menimbangnya... sebagai kebenaran yang HAKIKI..



    BalasHapus
  4. yg bikin tulisan dangkal..smakin nyata mmbuat krusuhan..dgn sgla cara..tanda akhir zaman smkin nyata..maha benar allah dgn sgl firman y..

    alquran sudh mgabarkn y.

    BalasHapus
  5. Tuhan Yesus bkn manusia biasa...Dia Allah yg menjadi manusia trn ke dunia utk menebus dosa manusia...mana ada manusia biasa ato nabi yg pnya mujizat sprt Tuhan? Dan nabi Isa yaitu Tuhan kan ga mati selamanya...cm 3hr itu sesuai firmannya yg hrs digenapi dan bangkit lalu naik ke sorga smp skrg dan selama2nya sprt diakui di Alquran jg bhw Isa Almasih lah satu2nya nabi yg hidup smp skrg...di Alkitab dan Alquran jg mengakui bhw Isa adalah Alfa dan Omega...yg terkemuka di dunia dan akhirat ( mana ada nabi yg terkemuka di dunia dan akhirat dan yg awal dan akhir?) Krn Begitu besar kasih Allah kepada dunia shg Dia hrs trn menjelma sbg manusia krn sdh bnyk nabi yg diutus jg manusia ga pcy...ilustrasinya klo manusia mau bcr dg semut bgmana caranya semut ga akan tau dan mendengarkan kecuali manusia menjelma mnjadi semut...

    BalasHapus
  6. Tuhan Yesus bkn manusia biasa...Dia Allah yg menjadi manusia trn ke dunia utk menebus dosa manusia...mana ada manusia biasa ato nabi yg pnya mujizat sprt Tuhan? Dan nabi Isa yaitu Tuhan kan ga mati selamanya...cm 3hr itu sesuai firmannya yg hrs digenapi dan bangkit lalu naik ke sorga smp skrg dan selama2nya sprt diakui di Alquran jg bhw Isa Almasih lah satu2nya nabi yg hidup smp skrg...di Alkitab dan Alquran jg mengakui bhw Isa adalah Alfa dan Omega...yg terkemuka di dunia dan akhirat ( mana ada nabi yg terkemuka di dunia dan akhirat dan yg awal dan akhir?) Krn Begitu besar kasih Allah kepada dunia shg Dia hrs trn menjelma sbg manusia krn sdh bnyk nabi yg diutus jg manusia ga pcy...ilustrasinya klo manusia mau bcr dg semut bgmana caranya semut ga akan tau dan mendengarkan kecuali manusia menjelma mnjadi semut...

    BalasHapus
  7. Klo blh komentar ato tnya mngenai Alquran adalah firman Allah knpa bs disebut mujizat nabi Muhamad SAW?mnrtku mujizat Allah itu...krn firman Allah...

    BalasHapus
  8. SEKILAS INFO Yesus Kristus menebus dari dosa kutuk hukum taurat (Gal 3:13), bagi semua manusia didunia (I Yoh 2:2), baik terhadap Kristen juga terhadap non Kristen (walaupun non Kristen tidak berpindah agama ke agama Kristen)

    >>> Namun Yesus Kristus tidak menebus dosa perbuatan manusia dalam seumur hidup mereka baik terhadap Kristen maupun non Kristen.

    >>> Mat 13:40 Maka seperti lalang itu dikumpulkan dan dibakar dalam api, demikian juga pada akhir zaman. 13:41 Anak Manusia akan menyuruh malaikat-malaikat-Nya dan mereka akan mengumpulkan segala sesuatu yang menyesatkan dan semua orang yang melakukan kejahatan dari dalam Kerajaan-Nya. 13:42 Semuanya akan dicampakkan ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.

    NB 1: Penebusan Yesus Kristus telah disediakan bagi seluruh manusia didunia bagi Kristen dan non Kristen, tapi belum diberikan.

    >>> Namun hanya diberikan,

    ketika mereka ( Kristen & non Kristen ),
    bisa mempertanggungjawabkan perbuatan mereka, pada Hari Penghakiman nanti, yaitu ketika timbangan kebaikan mereka ( dalam total seumur hidup mereka ) lebih berat timbanganya dari pada timbangan total dosa / keburukan mereka dalam seumur hidup mereka, dihadapan Tuhan.

    >>> Maka pada saat itulah Yesus Kristus menghapus total timbangan dosa / keburukan mereka yang lebih ringan timbanganya, sehingga mereka bisa langsung masuk surga, tanpa harus mencicipi siksa neraka dulu. Pada saat inilah Kuasa Penebusan Yesus Kristus difungsikan, jika hati non Kristen percaya bahwa Yesus Kristus mampu menebus /menghapus kutuk hukum taurat.

    >>> Matius 1:18 Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.

    >>> Wahyu 2:18-23 "Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Tiatira: Inilah firman Anak Allah, yang mata-Nya bagaikan nyala api dan kaki-Nya bagaikan tembaga:Aku tahu segala pekerjaanmu: baik kasihmu maupun imanmu, baik pelayananmu maupun ketekunanmu. Aku tahu, bahwa pekerjaanmu yang terakhir lebih banyak dari pada yang pertama.Tetapi Aku mencela engkau, karena engkau membiarkan wanita Izebel, yang menyebut dirinya nabiah, mengajar dan menyesatkan hamba-hamba-Ku supaya berbuat zinah dan makan persembahan-persembahan berhala.Dan Aku telah memberikan dia waktu untuk bertobat, tetapi ia tidak mau bertobat dari zinahnya.Lihatlah, Aku akan melemparkan dia ke atas ranjang orang sakit dan mereka yang berbuat zinah dengan dia akan Kulemparkan ke dalam kesukaran besar, jika mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan perempuan itu. Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui, bahwa Akulah yang menguji batin dan hati orang, dan bahwa Aku akan membalaskan kepada kamu setiap orang menurut perbuatannya.

    BalasHapus
  9. Yes 3:18 Kalau Aku berfirman kepada orang jahat: Engkau pasti dihukum mati! -- dan engkau tidak memperingatkan dia atau tidak berkata apa-apa untuk memperingatkan orang jahat itu dari hidupnya yang jahat, supaya ia tetap hidup, orang jahat itu akan mati dalam kesalahannya, tetapi Aku akan menuntut pertanggungan jawab atas nyawanya dari padamu. Mat 12:36 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap kata sia-sia yang diucapkan orang harus dipertanggungjawabkannya pada hari penghakiman. Ams 24:17 Jangan bersukacita kalau musuhmu jatuh, jangan hatimu beria-ria kalau ia terperosok, 24:18 supaya TUHAN tidak melihatnya dan menganggapnya jahat, lalu memalingkan murkanya dari pada orang itu. Mat 18:10 Ingatlah, jangan menganggap rendah seorang dari anak-anak kecil ini. Karena Aku berkata kepadamu: Ada malaikat mereka di sorga yang selalu memandang wajah Bapa-Ku yang di sorga. Mat 25:41 Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya. 25:42 Sebab ketika Aku lapar, kamu tidak memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu tidak memberi Aku minum; 25:43 ketika Aku seorang asing, kamu tidak memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu tidak memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit dan dalam penjara, kamu tidak melawat Aku. 25:44 Lalu mereka pun akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar, atau haus, atau sebagai orang asing, atau telanjang atau sakit, atau dalam penjara dan kami tidak melayani Engkau? 25:45 Maka Ia akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang tidak kamu lakukan untuk salah seorang dari yang paling hina ini, kamu tidak melakukannya juga untuk Aku. 25:46 Dan mereka ini akan masuk ke tempat siksaan yang kekal, tetapi orang benar ke dalam hidup yang kekal." Mat 6:14 Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga. 6:15 Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu."Bil 14:18 TUHAN itu berpanjangan sabar dan kasih setia-Nya berlimpah-limpah, Ia mengampuni kesalahan dan pelanggaran, tetapi sekali-kali tidak membebaskan orang yang bersalah dari hukuman, bahkan Ia membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat. Yes 40:2 tenangkanlah hati Yerusalem dan serukanlah kepadanya, bahwa perhambaannya sudah berakhir, bahwa kesalahannya telah diampuni, sebab ia telah menerima hukuman dari tangan TUHAN dua kali lipat karena segala dosanya. Ayb 13:26 Sebab Engkau menulis hal-hal yang pahit terhadap aku dan menghukum aku karena kesalahan pada masa mudaku;

    BalasHapus
  10. SEKILAS INFO Saat kapanpun Keilahian Yesus Kristus juga Roh Kudus bisa disebut Allah, ( hanya jika berdasarkan Kualitas Keilahian )
    >>> Demikian juga saat kapanpun Yesus juga Roh Kudus bisa disebut Utusan, ( hanya jika berdasarkan “selain” dalam hal Kualitas Keilahian. )
    >>> 14:13 dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak.
    14:14 Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."
    ---
    >>> 16:26 Pada hari itu kamu akan berdoa dalam nama-Ku. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa,
    16:27 sebab Bapa sendiri mengasihi kamu, karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya, bahwa Aku datang dari Allah.
    >>> (Sebutan Tuhan sebenarnya tidak ditujukan pada Manusia Yesus, tapi pada Kualitas Allah yang terkandung dalam Keilahian Yesus)
    >>> 5:3 Tetapi Petrus berkata: "Ananias, mengapa hatimu dikuasai Iblis, sehingga engkau mendustai Roh Kudus dan menahan sebagian dari hasil penjualan tanah itu?
    5:4 Selama tanah itu tidak dijual, bukankah itu tetap kepunyaanmu, dan setelah dijual, bukankah hasilnya itu tetap dalam kuasamu? Mengapa engkau merencanakan perbuatan itu dalam hatimu? Engkau bukan mendustai manusia, tetapi mendustai Allah."
    ---
    >>> 13:2 Pada suatu hari ketika mereka beribadah kepada Tuhan dan berpuasa, berkatalah Roh Kudus: "Khususkanlah Barnabas dan Saulus bagi-Ku untuk tugas yang telah Kutentukan bagi mereka."
    ---
    Qs 11:37 Dan buatlah bahtera itu dengan pengawasan dan petunjuk wahyu Kami, dan janganlah kamu bicarakan dengan Aku tentang orang-orang yang zalim itu; sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan.
    Qs 21:29 Dan barangsiapa di antara mereka, mengatakan: "Sesungguhnya Aku adalah tuhan selain daripada Allah," maka orang itu Kami beri balasan dengan Jahannam, demikian Kami memberikan pembalasan kepada orang-orang zalim
    Qs 29:8 Dan Kami wajibkan manusia (berbuat) kebaikan kepada dua orang ibu-bapaknya. Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan Aku dengan sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya. Hanya kepada-Ku-lah kembalimu, lalu Aku kabarkan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.
    Qs 70:40 Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.
    ---
    3:22 Berfirmanlah TUHAN Allah: "Sesungguhnya manusia itu telah menjadi seperti salah satu dari Kita, tahu tentang yang baik dan yang jahat; maka sekarang jangan sampai ia mengulurkan tangannya dan mengambil pula dari buah pohon kehidupan itu dan memakannya, sehingga ia hidup untuk selama-lamanya."

    BalasHapus
  11. 28:17 Ketika melihat Dia mereka menyembah-Nya, tetapi beberapa orang ragu-ragu.
    28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
    ---
    5:13 Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada di dalamnya, berkata: "Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba, adalah puji-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya!"
    5:14 Dan keempat makhluk itu berkata: "Amin". Dan tua-tua itu jatuh tersungkur dan menyembah.
    ***
    21:14 Dan tembok kota itu mempunyai dua belas batu dasar dan di atasnya tertulis kedua belas nama kedua belas rasul Anak Domba itu.
    ---
    8:2 Maka datanglah seorang yang sakit kusta kepada-Nya, lalu sujud menyembah Dia dan berkata: "Tuan, jika Tuan mau, Tuan dapat mentahirkan aku."
    8:3 Lalu Yesus mengulurkan tangan-Nya, menjamah orang itu dan berkata: "Aku mau, jadilah engkau tahir." Seketika itu juga tahirlah orang itu dari pada kustanya.
    ---
    9:18 Sementara Yesus berbicara demikian kepada mereka, datanglah seorang kepala rumah ibadat, lalu menyembah Dia dan berkata: "Anakku perempuan baru saja meninggal, tetapi datanglah dan letakkanlah tangan-Mu atasnya, maka ia akan hidup."
    9:19 Lalu Yesus pun bangunlah dan mengikuti orang itu bersama-sama dengan murid-murid-Nya.
    ---
    28:5 Akan tetapi malaikat itu berkata kepada perempuan-perempuan itu: "Janganlah kamu takut; sebab aku tahu kamu mencari Yesus yang disalibkan itu.
    28:6 Ia tidak ada di sini, sebab Ia telah bangkit, sama seperti yang telah dikatakan-Nya. Mari, lihatlah tempat Ia berbaring.
    28:7 Dan segeralah pergi dan katakanlah kepada murid-murid-Nya bahwa Ia telah bangkit dari antara orang mati. Ia mendahului kamu ke Galilea; di sana kamu akan melihat Dia. Sesungguhnya aku telah mengatakannya kepadamu."
    28:8 Mereka segera pergi dari kubur itu, dengan takut dan dengan sukacita yang besar dan berlari cepat-cepat untuk memberitahukannya kepada murid-murid Yesus.
    28:9 Tiba-tiba Yesus berjumpa dengan mereka dan berkata: "Salam bagimu." Mereka mendekati-Nya dan memeluk kaki-Nya serta menyembah-Nya.
    28:10 Maka kata Yesus kepada mereka: "Jangan takut. Pergi dan katakanlah kepada saudara-saudara-Ku, supaya mereka pergi ke Galilea, dan di sanalah mereka akan melihat Aku."
    ---
    1:17 Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
    1:18 dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.
    1:19 Karena itu tuliskanlah apa yang telah kaulihat, baik yang terjadi sekarang maupun yang akan terjadi sesudah ini.
    ---
    1:6 dan yang telah membuat kita menjadi suatu kerajaan, menjadi imam-imam bagi Allah, Bapa-Nya, -- bagi Dialah kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya. Amin.
    1:7 Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin.
    1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."

    BalasHapus