ENGLISH       INDONESIA

Jumat, 10 Juli 2015

Ketika Kristen dan Islam Bertarung Iman Diacara Mistery

Semenjak situs kesayangan kita ini 'Kesaksian Rohani' menuliskan artikel tentang bertemunya dua orang yang berbeda keyakinan, yaitu Pertarungan Iman antara Kristen & Islam di acara Mistery, video yang dimaksud telah diburu lebih dari 100 rb viewer di youtube.


Namun karena permintaan dari para pengunjung blog ini untuk menyertakan videonya, kamipun telah mengupdate kembali artikel kami sebelumnya, sebab ini telah menjadi berita Heboh Internasional, dan telah kami sertakan juga dengan videonya.

Kisah ini memang menjadi sangat bombastis sekali, sebab Perdebatan Teologis antara Islam & kristen, terasa tidak ada endingnya. Sebab Islam terus menerus mengeluarkan klaim-klaim ini 'Islam Terbukti Benar', 'Alquran datang untuk Menyempurnakan Alkitab', 'Muhammad Nabi Akhir Zaman', 'Islam Agama Allah', 'Kristen Kafir Karna Mentuhankan Manusia', 'Alkitab Sudah Dipalsukan'. dsb.

Sementara secara Perdebatan sulit diketahui mana yang benar, sebab yang terjadi disana adalah Perdebatan Intelektual, sehingga yang terjadi bukanlah Pembuktian Benar - Salah, tapi Menang - Kalah.   Karena itulah kita membutuhkan Pembuktian yang Nyata, tentang Kepercayaan siapakah yang benar, dan Kepercayaan mana yang palsu.

Video ini kami dedikasikan untuk semua Saudara-saudara kristen yang telah menjadi martir dan dianiaya setiap hari, dinegara-negara islam. Untuk menyaksikan videonya, silahkan anda klik dari sini.

---------------------------------------------------------------------------------------------------

For International visitor:

This real story about 2 guys in different religion meet, Faith Battle among Christian & Islam in Horor Show. This prove that Jesus is alive &  all islam claimed doesn't prove.

Spread this big good news to all the Christian People who persecute in Muslim Countries in Midle-East, to strong them,  to grow their faith, to encourage them to testify that Lord Jesus is a Live.

You can watch the video, right about here.

    Choose :
  • OR
  • To comment
12 komentar:
Write komentar
  1. Yach,,, itu mainan waktu kecil Jaelangkung2 disini ada pesta .... pestanya...., dan yang ngomong siapa ndak jelas asal usulnya, Jinkah, setankah, Yesuskah, roh haluskah tuyulkah,.. ALLAHkAH , MAHA Penciptakah? yang begini kog jadi rujukan kebenaran..... admin2... dangkal sekali...
    Ketemu setan/Jin gampang... asal anda percaya setan dan menuruti kemauannya pasti bisa..
    Ketemu Yesus juga gampang. .. karena wajahnya sudah tervisualkan oleh kita, seperti kita menvisualkan superman, manusia hewan, lewat mimpi juga bisa atau mungkin jin yang menyerupai wajah Yesus.. , bisa karena jin pandai menyerupai Manusia...karena jin mengintai dan menyesatkan manusia. . .

    Allah/Maha Pencipta...bisakah memanggil dengan acara seperti itu ?
    bisakah anda menvisualkan Sang Pencipta ?
    pernahkah anda bermimpi ketemu Sang Pencipta?
    Pernahkah semua Mahluk alam semesta tahu wajah dan wujudnya ?
    Pernahkah anda menyangsikan KekuatanNya, kekuasaanNya...
    Sudah kenalkah anda dengan SANG MAHA PENCIPTA. . .
    Mengapa memaksakan Sang pencipta seperti wujud mahlukNya...
    kalau memang sudah kenal SANG PENCIPTA. . .
    Ternyata Hanya seorang MUSLIM.. yang menerima wujud asliMu.. cukup menjadi kekuatanNya... ternyata Hanya MUSLIM.. yang mengimani KekusaanMu tanpa harus menvisualkanMu... sungguh berat memang . . . bisa bertemu denganMU...dan mungkin Niscaya..
    Tapi itulah kenyataan Sang Maha Pencipta . . .
    Mengenalkan diri lewat Mahluk Pilihan yang disebut MANUSIA. . .
    MANUSIA...MANUSIA....MANUSIA...
    Sungguh Sombong... jika mensejajarkan dengan MAHA PENCIPTA..
    Berarti belum menerima kekuasaan dan keabsolutan SANG MAHA PENCIPTA . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. alloh swt bukan MAHA PENCIPTA YANG SEBENARNYA

      Hapus
  2. Beginilah kamu, kamu sekalian adalah orang-orang yang berdebat untuk (membela) mereka dalam kehidupan dunia ini. Maka siapakah yang akan mendebat Allah untuk (membela) mereka pada hari kiamat ? Atau siapakah yang menjadi pelindung mereka (terhadap siksa Allah) ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. alloh swt tidak pernah bisa menyiksa kaum kafir

      Hapus
  3. Katakanlah: "Hai manusia, jika kamu masih dalam keragu-raguan tentang agamaku, maka (ketahuilah) aku tidak menyembah yang kamu sembah selain Allah, tetapi aku menyembah Allah yang akan mematikan kamu dan aku telah diperintah supaya termasuk orang-orang yang beriman", Yunus Ayat : 104

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jelas duong bahwa kafir tidak menyembah alloh swt

      Hapus
  4. [690] Sesuatu yang diperoleh dengan prasangkaan sama sekali tidak bisa mengantikan sesuatu yang diperoleh dengan keyakinan.

    BalasHapus
  5. Maka apakah Tuhan yang menjaga setiap diri terhadap apa yang diperbuatnya (sama dengan yang tidak demikian sifatnya)? Mereka menjadikan beberapa sekutu bagi Allah. Katakanlah: "Sebutkanlah sifat-sifat mereka itu". Atau apakah kamu hendak memberitakan kepada Allah apa yang tidak diketahui-Nya di bumi, atau kamu mengatakan (tentang hal itu) sekadar perkataan pada lahirnya saja. Sebenarnya orang-orang kafir itu dijadikan (oleh syaitan) memandang baik tipu daya mereka dan dihalanginya dari jalan (yang benar). Dan barangsiapa yang disesatkan Allah, maka baginya tak ada seorangpun yang akan memberi petunjuk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. orang orang kafir tidak ada hubungannya dengan setan islam

      Hapus
  6. ya emang ga ada hubungannya, smua orang Islam diharamkan berhubungan dengan orang kafir, terutama orang kafir majusi.
    Setan itu adalah dibeset keluar ketan, dan dimakannya pakai kolak duren, you know, klo ga juga, emang dasar keturunan goblog.

    BalasHapus
  7. ya emang ga ada hubungannya, smua orang Islam diharamkan berhubungan dengan orang kafir, terutama orang kafir majusi.
    Setan itu adalah dibeset keluar ketan, dan dimakannya pakai kolak duren, you know, klo ga juga, emang dasar keturunan goblog.

    BalasHapus