ENGLISH       INDONESIA

Jumat, 10 April 2015

BerkatNya Tidak Memandang Situasi

"Pada masa tuapun mereka masih berbuah, menjadi gemuk dan segar, untuk memberitakan Tuhan itu benar..."  (Mazmur 92 : 15 - 16)

Banyak orang yang telah kehilangan harapan ketika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan pada masa itu. Mereka mulai kehilangan gairah, sebab mereka mengira doa mereka tidak pernah dijawab Tuhan. Tapi Allah berjanji "mintalah, maka kepadamu akan diberi". Hanya saja masalah kapan saat yang tepat permohonan kita itu akan dijawab, Allah lebih mengetahui kapan saat yang tepat untuk diberikan.
Dia lebih tahu apa yang terbaik bagimu. kalau memang itu saat yang genting, Allah pasti akan memberikannya. tapi kalau belum terlalu dibutuhkan, Allah akan mengundurnya dan menunggu sampai kau benar - benar siap untuk permintaanmu itu. Dia menilik segala sesuatunya untuk kebaikanmu.

Mungkin ada diantara Anda yang mengeluh, karena sudah sangat lama, bertahun - tahun, tidak juga mempunyai keturunan. Atau mungkin Ada diantara Anda yang bercita - cita menjadi PNS tapi tidak pernah tercapai. Mungkin ada diantara Anda rindu untuk mempunyai rumah yang baik tapi engkau tidak pernah bisa membangunnya karena kemiskinanmu. Atau mungkin juga ada diantara Anda yang rindu untuk bertemu kembali dengan anakmu yang telah menghilang selama bertahun - tahun, namun sudah kau anggap mati.

Ketahuilah... "Allah tidak akan mengabaikan satupun dari Doa mu."   Abaraham mendapatkan seorang anak ketika dia sudah tidak ingat lagi janji yang diberikan Allah saking lamanya. Ayub diberikan Anak, berkat, kekayaan 2 kali lipat.

Mungkin dulu engkau pernah meminta sesuatu kepada Tuhan, tapi mungkin sekarang engkau sudah melupakannya. tapi dengar... Allah belum lupa. Dia akan menepati janji-Nya dan memberikan apa yang dulu kau impikan dan sudah kau lupakan. Ketika engkau sudah tidak terlalu risau lagi akan kehadiran seorang anak kandung, tiba - tiba saja Dokter mengatakan Engkau hamil.

Ketika engkau sudah letih dan putus asa dalam hidup, tiba - tiba saja tetanggamu akan pindah keluar kota dan memberikan  rumah mereka bagimu. Ketika engkau merasa duniamu gelap karena kehilangan peluang sebagai PNS, tiba - tiba sebuah pekerjaan yang menggiurkan mendatangi langsung dirimu. Ketika engkau sedang makan malam bersama keluarga, tiba - tiba kabar sukacita besar datang... Anakmu yang telah lama hilang dan sudah kau anggap mati tiba - tiba menelepon dan mengabarkan bahwa dia ingin pulang.

Come on.... Allah itu adil..!  Dia tidak akan lalai pada janji- Nya.  Dia bukan hanya memberikan engkau mimpimu lalu mencabut umurmu, tapi Dia juga akan memberikan umur yang panjang untuk engkau bisa menikmati keindahan dan kebahagiaan itu, ganti dari segala penderitaanmu selama ini ( mazmur 90:15).

-Em Ha-

    Choose :
  • OR
  • To comment
15 komentar:
Write komentar
  1. Haloo... saya tidak bermaksud apa2 disini cma ingin mengomentari postingan anda tentang MDL http://kesaksianrohani.blogspot.com/2015/04/ketika-peserta-kristen-mengikuti-acara.html

    Dalam islam tepatnya di dalam kitab kami Alquran nur karim,kami juga dijelaskan mengenai nabi kami isa as putra dari maryam yg lahir atas kuasa Allah.. di dalam agama kalian juga di dalam kitab suci kalian juga ada nama Allah..

    Saya bertanya kepada teman saya yg seorang alim agama nasrani "bagaimanakah kedudukan Allah di dalam agama kalian nasrani wahai temanku" lalu dia menjawab bahwa Allah itu diatas yesus atau nabi isa as

    Lalu mengapa kalian menyembah yesus? Teman saya yang nasrani berkata karna yesus atau nabi isa as adalah anak Tuhan..

    Jika kamu adalah orang yang beriman terhadap agamamu pastinya engkau mempelajari agamu dengan baik bukan? Didalam agama kita masing2 terdapat nama Allah nama nabi isa As yang kalin sebut dengan yesus... perbedaanya adalh kami menyembah Allah sebagai Tuhan kami dan kalian menyembah ananya Tuhan..ketahuilah bahwa Tuhan yang sesungguhnya itu tidak beranak dan tidak pula diperanakkan.. kalo memang menurut kalian Tuhan memiliki anak... terus mengapa kalian menganggap nabi isa sejajar posisinya dengan Tuhan harusnya kalian menyembah Tuhan yang maha kuasa yaitu Allah bukan anaknya.. dan ketahuilah yang disalib itu bukan yesus atau nabi isa As melainkan lelaki lain yg wajahnya mirip dengan nabi isa..sedangkan nabi isa diangkat oleh Allah ke surga sebagai mana dia meniupkan roh ke tubuh maryam agar melahirkan yesus atau nabi isa As yang demikian itu mudah sekali bagi Allah..


    Jika anda mengikuti berita bahwa telah ditemukan kitab injil kuno yg didalam kitab injil itu jelas disebutkan bahwa yang disalib itu bukan yesus melainkan orang lain yg wajahnya mirip dengan nabi isa As atau yesus..

    Terlepas dari semua itu bagimu agamamu bagiku agamaku silahkan berdakwab sesuka hatimu dan aku pun berdakwah semampuku atas ijin Allah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika anda bertanya atau ingin tahu, bertanyalah dengan tulus. Agar lebih mudah diterangkan.

      Tapi gpp lah, saya kira saya sudah bisa menangkap maksud anda. Kami sudah jawab pertanyaan anda disini, silahkan baca..

      http://kesaksianrohani.blogspot.com/2015/06/yesus-membongkar-penyamarannya_13.html

      Hapus
  2. Come on.... Allah itu adil..! Dia tidak akan lalai pada janji- Nya. Dia bukan hanya memberikan engkau mimpimu lalu mencabut umurmu, tapi Dia juga akan memberikan umur yang panjang untuk engkau bisa menikmati keindahan dan kebahagiaan itu, ganti dari segala penderitaanmu selama ini ( mazmur 90:15).

    nah ini Yang betul ...ALLAH .. saya setuju.. harusnya dialah satu-satunya yang ada, dan patut diagung-agungkan tanpa ada Allah atau Tuhan Yang lainnya dalam benak dan fikiran anda ini namanya TAUHID...Mengakui Ke ESAAN SANG PENCIPTA, dan apabila anda mencermati ayat tersebut dipastikan Asli dari ALLAH... yang mengandung perdebatan patut dipertanyakan ? Anda percaya Yesus Tuhan atau tidak sebenarnya hasilnya sama saja karena ALLAH itu Maha pengasih dan penyayang, ia akan memberikan semuanya baik itu yang berdoa melalui Islam, Kristen, Budah, Hindu Atheis sekalipun akan didengar Allah.... Itulah ALLAH yang sesungguhnya yang PATUT Kita Sembah dan kita agungkan... Bukan sedikit2 Tuhan Yesus Tuhan Yesus Lagi.... Tanpa Yesuspun Orang lain didunia ini juga bisa berdoa, tanpa yesuspun orang lain bisa makan, bisa sukses, bisa bisa dikabulkan keinginannya..juga bisa menyembuhkan orang sakit berkacalah.... semua itu adalah anugrah ALLAH YANG ESA jadi Dunia bukanlah tempat untuk mendemokan kekuatan Agama yang kita anut, tapi Ukuran Dimata ALLAH adalah Ibadah kepada-Nya...kita yang menjadi ukuran dan bekal nanti waktu kita di Akhirat..... Jadi ALLAH lah satu-satunya kekuatan yang patut kita banggakan kita agungkan CUKUPLAH DENGANNYA.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Kenapa setan nya masuk ke raga orang muslim..kerna arwahnya takut di paku terus di air keras jadi pajangan di dinding ada cicak lewat sama cicak di godain ...sus godain kita doong kckxkxk

    BalasHapus
  5. Kenapa setan nya masuk ke raga orang muslim..kerna arwahnya takut di paku terus di air keras jadi pajangan di dinding ada cicak lewat sama cicak di godain ...sus godain kita doong kckxkxk

    BalasHapus
  6. Saya setuju dngn apa yg di blng Adit kusuma

    BalasHapus
  7. Kita umat Kristen terbuka siapa saja boleh membaca Alkitab tidak ada rahasia didalamnya , bebas untuk umum , semua isinya mengajarkan yang benar ,silahkan dibaca baru tau apa itu yg benar

    BalasHapus
  8. ha ha 19X, ngapaiiin, emang kelebihan waktu, Gue disuruh baca injil karangan,
    mending Gue baca Al-Qur'an, yang pasti ada pahalanya.
    injil lu sekarang ini, ga lebih baik dari novel, cerber, karangan orang-orang pendosa.
    Amit-amit jabang baby.
    Astaghfirulloh.

    BalasHapus
  9. Ha ha 999X. Sekarang penjelasan apa yang dapat disuguhkan oleh kristen untuk ISLAM, demi kejadian fatal yang menimpa sebuah patung yesus raksasa, yang kristen menyebutnya sebgai tuhan, telah disambar petir, dan terbakar habis, hingga tinggal kerangkanya yang tersisa. Kejadiannya di Amerika, tepat nya digereja evangelis rock solid, monroe, ohio, Interstate75, Cincinnati.
    yesus yang disebut tuhan nya orang kristen, telah disambar PETIR. Tuhan koq disambar PETIR.
    Orang-orang kafir kristen, yang telah durhaka kepada ALLOH.SWT.
    DZAT yang meliputi seluruh keMAHAan Tuhan ALLOH.SWT, telah menunjukkan ke MAHA AGUNG annya, yang tidak akan mungkin bisa dipersamakan dengan segala benda-benda BERHALA sesembahan orang- orang kristen, ha ha 19X.
    TUHAN KOQ DISAMBAR PETIR, ha ha 17X.
    Apalagi, mau bilang "lupa memberi penangkal petir". Amerika negara super power, negara pembuat pesawat ulang- alik, tidak mungkin lupa dengan alat penangkal petir, apalagi ini alat yang harus dipasang di patung berhala yesus raksasa pencakar langit, ha ha 13X.
    TUHAN KOQ DISAMBAR PETIR, ha ha 111X.
    Astaghfirullohal'azhiim. (part2).

    BalasHapus
  10. Atau ini GUE saranin untuk lu&lu kafir kafir kristen, klo mau bukti yang kongkrit lagi, "kalian kafir-kafir kristen, berdirilah tegak ditempat yg luas, atau lapangan, yang tidak ter halang pandangan kalian dengan langit, dan wajah kalian mendongak keatas langit, dan katakan "wahai tuhan pemilik petir, sambarlah aku dengan petir Mu". GUE jamin cepat atau lambat, permohonan kalian, akan dikabulkan amiiin, ha ha 13X.
    Astaghfirulloh. (part1).

    BalasHapus
  11. Dosa anak manusia dapat diampuni , menghujat roh kudus kehilangan keselamatan kekal , selamat kepada benny benz anda telah melakukan keslahan fatal , dan anda pasti masuk neraka , anda telah dikuasai roh anti kristus , bersenang senang lah sebelum ajal menjemput

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah Selamat kepada benny benz yg telah dipanjangkan usia oleh ALLOH.SWT karena hanya DIA lah yg dpt memanjangkan, memendekan ataupun menyudahi(mematikan)usia seseorang. Biasanya kalau didoakan oleh seseorang agar ajal cepat menjemput,malah hasil nya justru kebalikannya.....amiiiin. Firman(perkataan)ALLOH.SWT: “INNADDIINA INDALLOHIL ISLAM” artinya: “TIDAK ADA AGAMA YANG DIRIDHOI(DI IKHLASI,DIRELAKAN,DI IZINKAN)KECUALI AGAMA ISLAM”.
    Kata Tidak Ada Agama, berarti selain AGAMA ISLAM, bukan AGAMA.
    Contohnya: Agama ISLAM, jelas ada Tuhannya yaitu ALLOH.SWT.
    Jelas ada NABI NYA yaitu MUHAMMAD.SAW.
    Jelas Ada Kitab NYA yaitu AL-QURAN NUL-KARIIM.
    Contohnya kristen,ini bukan agama, karena, tidak ada tuhannya, tuhannya yang mana, kok ada tiga,(dua aja udah kepo).
    tidak ada nabinya,ga jelas, itu bukan NABI ISA.As, melainkan si judas iskariot, yang di-agung2kan menjadi yesus... ha 11X kasian.
    Apalagi kitab, boro-boro, kitab INJIL hingga kini masih bersama NABI ISA.As.
    Injil yang ada, hanya buatan paulus dan rekayasa dari raja romawi konstantin ...ha 13X.
    Kesimpulannya selain AGAMA ISLAM, itu bukan AGAMA, karena keberadaannya telah ditunggangi oleh kepentingan-kepentingan IBLIS, yang memang tidak suka ATAS, mulainya PENCIPTAAN NABI ADAM.As hingga lahirnya NABI Terakhir yaitu NABI MUHAMMAD.SAW.
    Wassalamu'alaikum.
    Alhamdulillah, terima kasih.

    BalasHapus
  13. "INNADHDHIINA 'INDHALLOHIL ISLAM" semakna(QS.Alma'idah 3).
    Begitu juga ketiga jenis predikat keyakinan, yang oleh orang-orang yang meyakininya, mereka mengKLAIM sebagai AGAMA mereka.
    Wassalam.

    BalasHapus
  14. "INNADHDHIINA 'INDHALLOHIL ISLAM" semakna(QS.Alma'idah 3).
    Begitu juga ketiga jenis predikat keyakinan, yang oleh orang-orang yang meyakininya, mereka mengKLAIM sebagai AGAMA mereka.
    Wassalam.

    BalasHapus