ENGLISH       INDONESIA

Minggu, 29 Maret 2015

Menjawab Atheis "Tulang Belulang Yesus Ditemukan".


Sebenarnya sudah sejak lama, saya telah mengoleksi dan mempelajari cd - cd discovery yang dikeluarkan para Sarjana Atheis.  Mereka dengan begitu enaknya menjudge Alkitab semau mereka, 'yang ini fakta, yang ini mitos, yang ini salah'.


Misalnya mereka berkata 'Kitab Daniel sebenarnya tidak dituliskan oleh daniel, seperti anggapan awam. ketiga teman daniel tidak ditemukan jejak sejarahnya, jadi itu adalah palsu alias mitos. bla... bla..bla'. Mereka menjadi hakim memvonis ini dan itu. wow...!!

Sebenarnya saya tidak terlalu memusingkan penemuan-penemuan mereka. Hanya saja ketika beberapa tahun yang lalu mereka menyiarkan lewat chanel internasional 'Discovery', bahwa tulang - belulang Yesus telah ditemukan, jelas ini sangat mengganggu.

Sarjana Atheis memamerkan paku yang ditemukan bersama tulang-tulang Yesus,
disebut-sebut sebagai paku saat menyalibkan Yesus

Profesor-profesor Atheis ini adalah orang-orang yang sangat beringas, dan tidak kenal ampun dalam mengacak-acak Alkitab, yang bagi orang kristen sangat sakral.

Namun seandainya saya bertemu mereka, saya akan memberikan 1 sindiran bagi mereka  "kami sudah melihat berpuluh-puluh CD discovery anda yang mengacak-acak Alkitab, pertanyaan saya.. berani gak anda melakukan hal yang sama dengan Alquran ? :D ".

Jangankan untuk mengacak-acak alquran, menggambarkan karikatur sederhana Muhammad saja, maka kepala anda akan terpisah dari badan.

Jadi daripada bahan tertawaan, karna tidak berani untuk jujur dan objektif, lebih baik bersikap bijaksana sajalah.  Berhentilah menginjak-injak kekudusan kitab suci kami.

Kira-kira itu yang akan saya katakan pada para Profesor Atheis itu.

Tapi okelah, biarkan saja mereka asik mengacak-acak dan membongkar kebun kita, sebagai anak-anak Tuhan, tugas kita adalah meladeni kerjaan mereka. kita benahi kembali, apa yang telah mereka buat berantakan.

Mengenai tulang - belulang Yesus ini telah ditemukan, jelas ini sangat mengganggu, sebab ini sangat Fundamental dalam keimanan kita.

Sebab jika tulang-belulang-Nya ditemukan, berarti Yesus tidak benar bangkit dan naik kesurga seperti yang dikatakan Alkitab.  Dan jika Alkitab telah berbohong, jelas kita harus menanggalkan iman kita, sebab sudah tidak legitimate lagi.

Sama seperti yang dikatakan Rasul Paulus "Seandainya Kristus tidak pernah bangkit, maka sia-sialah kepercayaan kita, sia-sialah kita mau menderita demi dia, sia-sialah semua kematian para nabi, dan kita adalah orang yang paling malang diantara yang malang,..."

Dan dengan pernyataan para Atheis itu, orang-orang yang tidak suka dengan kita, seperti islam dan yang lain, mendapatkan senjata yang sangat mematikan untuk menggoncang iman orang-orang kristen.

Jelas kita harus mendapatkan jawaban atas hal ini, sebab bukti itu telah ditemukan.

Puji Tuhan pada hari ini, tiba-tiba saja Tuhan menginspirasi saya dan memberikan saya jawabannya dari kitab 'Matius 28 : 15 b',  "Dan ceritera ini tersiar di antara orang Yahudi SAMPAI SEKARANG INI."

Bahwa sejak dahulu para Farisi telah berupaya sekuat tenaga, untuk MEMANIPULASI kebangkitan Yesus.

Jika anda penikmat Kisah Konpirasi-konspirasi dunia, yah.. kira-kira seperti itulah.

Terimakasih kepada Rohkudus yang telah mengungkapkan ini pada saya, sebab jika secara manusia, akan sangat sulit menjawab bukti dari penemuan Atheis itu.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar