ENGLISH       INDONESIA

Kamis, 11 Desember 2008

Seorang Pastor Katolik menerima Baptisan Roh Kudus (Diceritakan ulang oleh Kenneth. E. Hagin)


Manifestasi Roh Allah bukan saja berlaku pada masa lampau, melainkan juga untuk masa sekarang. Seorang rekan dari anggota Gereja Baptis yang telah dipenuhi Roh Kudus, dan merupakan ketua Full Gospel Business Men’s Fellowship setempat (di Amerika), suatu saat menceritakan kepada saya tentang pengalamannya.
Ia bercerita,

“Saya lewat depan sebuah gereja Katolik dan tiba-tiba ada sesuatu yang seakan-akan menyuruh saya berhenti sejenak. Jadi saya masuk ke dalam halaman parkir gereja tersebut, berhenti dan duduk sebentar untuk berdoa.

Seperti ada suara yang menyatakan kepada saya bahwa pastor akan berdoa di ruangannya dan menyuruh saya agar saya masuk, menumpangkan tangan atas dia, dan dia akan dipenuhi dengan Roh Kudus, …saya ragu, saya tidak mau ditertawakan orang,… kemudian saya duduk di sana dan berdoa sejenak lagi,.. lalu saya memutuskan bahwa tidak ada salahnya kalau saya masuk saja, mungkin saya dapat bertemu dengan pastor itu, dan memperhatikan apakah Tuhan benar-benar membimbing saya.”

Pengusaha eksekutif itu masuk dan mengetuk pintu ruang belajar sang pastor. Sebuah suara mempersilahkan dia masuk, lalu dia membuka pintu dan melihat seorang pastor sedang duduk berhadapan dengan buku-buku yang terbuka di hadapannya. Ketika dia masuk, sang pastor berdiri dan memberi salam kepadanya, lalu mereka pun saling berkenalan.

Ketika pastor itu mendengar bahwa tamunya adalah ketua dari Full Gospel setempat, dengan segera dia berkata,”Puji Tuhan! Saya baru saja membaca buku tentang apa yang Allah kerjakan pada jaman ini tentang kegerakan Roh Kudus. Saya sedang membaca tentang Baptisan Roh Kudus dan Berbicara dalam bahasa roh, dan Tuhan menyatakan dalam roh saya bahwa hal inilah yang sedang saya butuhkan. 


Saya menyadari tentang kekurangan saya secara rohani. Baru 10 menit yang lalu saya menundukkan kepala saya dan berkata,”Tuhan, aku tidak mengenal siapapun di kota ini yang pernah mengalami hal semacam ini, kirimkanlah seseorang yang bisa berdoa bersamaku.” – Dan kini anda berada di hadapan saya.”

Pengusaha eksekutif ini berkata kepada saya,”Pastor ini berlutut dan berdoa sambil saya menumpangkan tangan saya ke atasnya, dan dengan segera dia mulai berbicara dalam bahasa roh sambil mengangkat kedua tangannya ke langit.”

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar