ENGLISH       INDONESIA

Minggu, 30 November 2008

Arti yang Indah dari Tabernakel (Rumah Allah)

  1. Halaman – Wilayah Kebenaran Allah – Allah mengerjakan pembenaran terhadap orang-orang yang menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamatnya secara pribadi.- Ini adalah proses pengampunan / “penutupan” dosa oleh darah Kristus.
  1. Ruang Suci – Wilayah Pembersihan / Penyucian Allah – Allah mengerjakan proses pembuangan dosa-dosa dari kehidupan orang-orang yang berasal dari “Halaman”. – Ini juga adalah “proses pembentukan karakter Kristus” di dalam manusia melalui pertolongan Firman Allah dan Roh Kudus.- ini adalah proses pembuangan sifat-sifat dosa dengan bantuan Roh Kudus.
  1. Ruang Maha Suci – Wilayah Pengudusan / Kesempurnaan Allah – Allah menyempurnakan orang-orang yang berasal dari “Ruang Suci” sebagai tanda selesainya proses penyucian / pembuangan semua dosa dan keinginan akan dosa dari dalam hati dan pikiran manusia.- Ini adalah terbentuknya karakter Kristus di dalam manusia – di sinilah orang-orang baru dapat di sebut mempelai wanita Kristus.- Ini adalah penyucian sepenuh 100% dari sifat-sifat dosa manusia.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar