ENGLISH       INDONESIA

Selasa, 23 September 2008

2 Pembagian Besar Umat Manusia di Muka Bumi dilihat dari 2 Aspek


- Secara Lahiriah (dilihat dari alam fisik) :

  1. Bangsa Israel / Yahudi ( Bangsa Pilihan Allah )
  2. Bangsa-bangsa diluar Israel / Yahudi (Bangsa-Bangsa Kafir)


- Secara Rohani (dilihat dari alam roh):

  1. Kristen:

· Orang-orang yang menerima Tuhan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Penyelamat.

· Orang-orang yang menjaga hidupnya terus-menerus agar tetap di dalam kebenaran Allah melalui pertobatan yang menghasilkan pembenaran dan penyucian oleh Darah Yesus, yang membuat hati Allah senang dan berkenan.

· Orang-orang yang mengenakan jubah putih jika dilihat melalui alam roh (pengakuan para mantan dukun yang bertobat dan percaya kepada Yesus Kristus).

· Orang-orang yang kedudukan dan kekuatannya lebih tinggi dan lebih besar daripada kedudukan / kekuatan iblis, karena memiliki status sebagai anak-anak Allah yang otomatis juga memiliki kuasa dari Roh Allah.

· Orang-orang yang menerima hak penuh dari Allah untuk masuk ke dalam kehidupan kekal dan menerima upah di dalam Kerajaan-Nya.

  1. Non-Kristen:

· Orang-orang yang tidak menerima Tuhan Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Penyelamat.

· Orang-orang yang telanjang (tidak mengenakan jubah putih) jika dilihat melalui alam roh (pengakuan para mantan dukun yang bertobat dan percaya kepada Yesus Kristus), ini termasuk Kristen duniawi yakni Kristen yang tidak hidup di dalam pertobatan yang sungguh-sungguh kepada Allah.

· Orang-orang yang hidup di bawah kendali dari roh-roh jahat / najis dan berada di dalam cengkeraman kuasa iblis / Lucifer.

· Orang-orang yang menuju kepada alam maut / kebinasaan di neraka, yakni mengalami penderitaan selama-lamanya karena tersiksa oleh api dan belerang yang sangat panas (panasnya api di dunia tidak bisa disamakan dengan panasnya api di neraka), jutaan ulat yang menggerogoti daging, dll.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar