ENGLISH       INDONESIA

Sabtu, 11 April 2015

Sebagai Anak Raja, Anda Berhak


Dalam kehidupan banyak sekali hal yang dapat membuat kita takut. takut lamaran pekerjaan akan ditolak, takut Anda tidak akan lulus perguruan tinggi Negara, takut bisnis Anda bangkrut, takut pada vonis dokter.
Tapi ketahuilah, “kuasa Tuhan hanya akan nyata kepada orang yang berani untuk mempercayai dan melakukan Firman Tuhan”.

Allah mengetahui bahwa keadaan kehidupan semakin lama akan semakin berat, tantangan kehidupan semakin keras. Dan banyak orang akan berputus asa, banyak orang akan bersekutu dengan setan dengan meminta pemudah rezeki, bahkan saking beratnya kehidupan tidak sedikit orang yang berfikir bahwa bunuh diri adalah jalan keluar satu – satunya dari masalah.

Namun seberat apapun tantangan, itu tidaklah menjadi masalah yang berarti bagimu, sebab engkau adalah anak – anak Raja, dimana anda selalu akan mendapatkan perlakuan istimewa dari rakyat jelata biasa. Anda diperlengkapi sebuah hak istimewa sebagai anak raja, dimana hak anda itu akan menjadi jalan keluar dari segala tantangan kehidupan. Apakah hak anda itu ?
mari kita baca dari Matius 21 : 22   Amen…!!

Namun yang menjadi permasalahannya adalah, sudahkah anda menyadari dengan benar status kepangeranan anda ? Pernahkah anda menggunakan hak itu ? Tidak tahukah anda bahwa iman memungkinkan segalanya terjadi..?

Iman adalah keberanian…! Karena itu milikilah keberanian untuk menghadapi tantangan, dan milikilah keberanian untuk meraih mujizat. Maka engkau akan melihat batu sebesar gunung itu akan digulingkan untuk membuka jalan bagimu.

Jesus love you

    Choose :
  • OR
  • To comment
2 komentar:
Write komentar
  1. Maaf ntuk sblmnya,yg memiliki mu'jizat hanyalah para nabi manusia sama sekali tidak memiliki mu'jizat,itu menandakan bahwa kalian umat kristiani i itu menyama2kan antara nabi kalian&diri kalian sendiri,kami umat islam tdklah mempunyai mu'jizat kecuali para nabi,dan kami manusia biasa hanyalah memiliki kelebihan yg tak ada bandingan'a dngn mu'jizat para nabi

    BalasHapus
  2. Ma'lumin aja saudaraku(seIMAN). Orang kristen yg O'ON, cerita(membual) mu'jizat, tapi ga ngerti apa arti mu'jizst. Sekalinya pinter jdi keblinger, O'ON.. o'on ha 4X.(part1)

    BalasHapus